Puput Ungkap Uang Asuransi Vanessa Angel Dipakai Doddy Sudrajat Foya-foya

kpr | Insertlive
Sabtu, 14 May 2022 17:30 WIB
Doddy Sudrajat menjawab tudingan soal komentar minta jatah uang donasi. Puput Ungkap Uang Asuransi Vanessa Angel Dipakai Doddy Sudrajat Foya-foya / Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta, Insertlive -

Puput Sudrajat mengungkapkan sebuah fakta terbaru terkait Doddy Sudrajat. Puput Sudrajat mengatakan jika uang asuransi Vanessa Angel sebesar Rp 530 juta dicairkan ke rekening Doddy Sudrajat.

Puput mengatakan jika Doddy Sudrajat tak memiliki hati nurani lantaran tidak memberikan uang asuransi itu kepada sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

"Benar adanya secara hukum mutlak sah diterima dan dimiliki oleh D sebab ahli waris pada saat itu ditetapkan namanya dan siapapun tidak bisa menolak membantah maupun mengambilnya," tulis Puput dalam unggahan Instagram Storiesnya.


"Tetapi sebagai manusia dan orangtua yang punya hati nurani alangkah baiknya apalagi seorang kakek kandung masih segar bugar, tidak ada salahnya memberikan berbagi dan menjelaskan sedikit dari apa yang sudah didapat," sambungnya.

Terlebih Gala Sky telah ditinggalkan kedua orang tuanya sekaligus lantaran terlibat kecelakaan. Puput menilai apa salahnya memberikan uang asuransi mendiang Vanessa Angel itu kepada Gala Sky.

Akan tetapi, Doddy Sudrajat justru disebut menghabiskan uang tersebut untuk keperluan pribadinya. Puput pun membantah dirinya turut mencicipi uang asuransi tersebut.

"Shopping dan belanja mobil dan barang branded KW," tulis Puput dengan tegas.

"Sekali lagi buat kalian yang memfitnah saya ikut makan dan menghabiskan uang warisan tersebut, silahkan tunjukkan buktinya, jangan asal fitnah orang, saya masih punya hati nurani dan jiwa kemanusiaan yang sangat tinggi," lanjutnya menjelaskan.

Dalam unggahan lainnya, Puput mengatakan dirinya tidak membela kubu Haji Faisal. Ia hanya ingin membela diri atas tuduhan yang diterimanya.

"Saya hanya mau meluruskan dan membela diri dari fitnahan yang selama ini kalian tuduhkan kepada saya, sudah lelah, sudah cukup kesabaran saya selama ini. Saya akan bersuara dari apa yang saya ketahui dan saya alami yang sebenarnya," pungkasnya.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER