Nindy Ayunda Akan Diperiksa atas Dugaan Kasus Penyekapan Sopir

Vivi | Insertlive
Jumat, 13 May 2022 19:55 WIB
Nindy Ayunda Nindy Ayunda Akan Diperiksa atas Dugaan Kasus Penyekapan Sopir / Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive -

Nindy Ayunda disebut akan kembali dipanggil untuk dimintai keterangan atas kasus penyekapan terhadap Sulaiman, sang sopir yang diduga dilakukan oleh orang suruhan mantan istri Askara Parasady Harsono itu.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan sudah memeriksa empat orang saksi terkait kasus dugaan penyekapan itu. Namun, Nindy Ayunda setelah dua kali dipanggil untuk dimintai keterangan, belum dapat hadir.

"Jadi untuk kasus Nindy kan udah empat saksi yang udah kita panggil terkait dengan rangkaian kejadian tersebut. Kemudian untuk Nindy sendiri udah kita panggil yang kedua kalinya tapi belum hadir. Rencananya ke depan kita akan panggil ibu Nindy untuk akan kita periksa terkait dengan permasalahan tersebut," ujar AKBP Ridwan Soplanit, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, saat ditemui di kantornya, Jumat (13/5).


Ridwan juga menyebut pihaknya menerima sebuah video dari korban yang menyebut dirinya tidak akan mempermasalahkan kasus tersebut. Namun, polisi tetap akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Memang kejadian itu, kan, ada di beberapa TKP, ya, ada tiga TKP. Kemudian saksi-saksi sudah kita periksa. Memang kita mendapat video dari pihak korban mengatakan tidak akan mempermasalahkan kasus ini," ujarnya.

"Makanya untuk itu kita akan dalami lagi, korban pun atau pihak pelapor akan kita panggil lagi, untuk kita memeriksa kembali, seperti apa yang menjadi tindak lanjut dari permasalahan ini," sambungnya.

Nindy Ayunda dilaporkan oleh Rini Diana yang merupakan istri dari sang sopir, Sulaeman. Polisi pun telah memeriksa Rini serta Sulaiman. Selain itu, Lia Karyati, mantan asisten rumah tangga Nindy juga turut diperiksa yang mengaku juga menjadi korban. Saksi terakhir yang sudah diperiksa yaitu Dian Kusmara, tukang kebon di rumah Nindy Ayunda.

"Saksi-saksi yang udah kita periksa ada Rini Diana, dia pelapor di situ, kemudian Sulaeman sebagai korban, kemudian Lia Karyati, dia juga korban, babysitter-nya. Kalau Sulaiman itu sopir, kemudian Dian Kusmara sebagai tukang kebun. Jadi ada empat saksi yang masuk ke dalam rangkaian itu. Kemudian ini kita akan panggil ibuk Nindy untuk dilakukan pemeriksaan," pungkasnya.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER