Rezeki Makin Lancar, Venna Melinda Ingin Ferry Irawan Terjun ke Dunia Politik

PRISCILL | Insertlive
Kamis, 05 May 2022 20:00 WIB
Venna Melinda
Jakarta, Insertlive -

Venna Melinda dan Ferry Irawan kini sudah hampir satu bulan menjalani bahtera rumah tangga setelah menikah pada 7 Maret 2022 lalu.

Sejak menikah, Venna dan Ferry mengaku pintu rezeki keduanya selalu terbuka.

"Alhamdulillah amin, rejeki terlalu terbuka. Saya selalu ajarkan ke istri dan anak-anak kalau kita syukuri nikmat, apa pun itu jadi lebih banyak," jelas Ferry Irawan di Menteng Pulo, Kamis (5/5).


Oleh karena itulah, Venna Melinda berencana untuk mengajak suaminya untuk terjun ke dunia politik. Hal tersebut dilakukan lantaran mimpi Venna untuk bekerja bersama suami di tempat yang sama.

"Rencananya mau di DKI Jakarta, tapi ini lagi pemetaan dan survei. Semoga dapat kesempatan buat kerja bareng anugerah banget. Aku dari dulu maunya punya suami rencana kerja yang sekantor sama aku," jelas Venna.

Kini, persiapan Venna dan Ferry adalah survei serta mencari gaya politik. Apalagi, Venna sudah 2 periode terjun di dunia politik.

"Persiapannya sekarang ini tuh harus survei, harus ada gaya politiknya sendiri, aku juga sudah melewati 2 periode" tambahnya.

Untuk modalnya sendiri, Venna dan Ferry akan berusaha mencarinya. Venna menegaskan bahwa dirinya tidak ingin berutang atau malah menggunakan uang yang diharuskan untuk kehidupan keluarga mereka.

"Untuk nyalegnya abi ya cari uang lagi untuk kehidupan, nyaleg, logistik bukan black campaign, nggak boleh lebih dari modal," tegasnya.

"Saya nggak pernah sampe besar pasak daripada tiang, sampe berutang nggak boleh. Harus ada amplop kehidupan dan nyaleg sendiri-sendiri," pungkas Venna.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER