Tersangka Kunci Kematian Tangmo Nida Menyerahkan Diri ke Polisi

Dini Astari | Insertlive
Rabu, 20 Apr 2022 14:35 WIB
Dunia sedang dihebohkan dengan kasus kematian aktris cantik Thailand, Tangmo Nida Patcharaveerapong. Yuk, intip potretnya!
Jakarta, Insertlive -

Wisapat Manomaikrat alias Sand, salah satu tersangka kasus kematian Tangmo Nida akhirnya menyerahkan diri pada akhir pekan lalu setelah polisi melayangkan surat penangkapan atas dirinya.

Sand disebut-sebut sebagai tersangka kunci dalam kasus kematian Tangmo Nida yang menjadi sorotan ini. Ia adalah orang terakhir yang bersama Tangmo sebelum bintang tersebut jatuh ke sungai dan tewas pada 24 Februari lalu.

Sebelumnya, Sand hanya ditetapkan sebagai saksi kematian Tangmo. Status Sand naik sebagai tersangka usai polisi meragukan kesaksian yang ia berikan terkait kematian Tangmo.


Sand sebelumnya mengaku bahwa Tangmo memegang kakinya saat hendak buang air kecil. Namun, karena Tangmo terjatuh, Sand menggoyangkan kakinya agar tak ikut jatuh bersama Tangmo.

Polisi yang menduga Sand berbohong lalu melakukan tes poligraf atau pendeteksi kebohongan kepada Sand. Hasilnya, Sand ditetapkan sebagai tersangka karena memberikan keterangan palsu.

Tidak hanya Sand, Idsarin Juthasuksawat alias Gatick dan Nitas Kiratisoothisathorn alias Job juga ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan yang sama.

Ketiganya menyusul dua tersangka lain yang sudah ditetapkan terlebih dahulu, Tanupat Lerttaweewit alias Por dan pengemudi bernama Phaiboon Trikanjananun alias Robert.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER