Korban Marah dan Kecewa Saat Tahu Simon Leviev Berkarier di Hollywood

Nadiyas Utami Pratiwi | Insertlive
Jumat, 18 Feb 2022 22:40 WIB
Simon Leviev.
Jakarta, Insertlive -

Simon Leviev penipu ulung di aplikasi Tinder dikabarkan akan berkarier di dunia Hollywood. Kabar ini ternyata menarik perhatian salah satu korbannya, Pernilla Sjoholm.

Ia merasa kecewa dan patah hati karena masih ada perusahaan yang mau berkolaborasi dengan kriminal seperti Simon Leviev. Padahal saat ini, Simon adalah DPO di Israel.

"Sejujurnya, saya sedih melihat ada perusahaan yang bekerja sama dengan penjahat. Dia masih masuk daftar pencarian orang (wanted). Dia bersembunyi di Israel," kata Pernilla Sjoholm dalam acara Tamron Hall seperti dilansir ET Canada.


Pernilla tadinya beranggapan bahwa kriminal dan tuntutan atas Simon Leviev juga berlaku di Amerika. Oleh karenanya, kabar ini sangat memilukan baginya dan korban lain.

"Saya pikir aksi kriminal dan tuntutan Simon Leviev juga berlaku di AS, tapi ternyata tidak. Jujur ini memilukan," imbuhnya.

Menurut Pernilla aksi Simon Leviev saat menipu dirinya dan beberapa korban membuatnya trauma. Pasalnya, Simon memberikan ancaman pembunuhan terhadap mereka.

"Dia bukan hanya menipu kami, dia mengancam kami dengan ancaman pembunuhan. Maksudku, ini hal yang serius."

Di sisi lain, Gina Rodriguez manajer talent Hollywood mengaku tertarik membuat konten podcast dan membantu Simon Leviev menulis buku.

Gina juga menuturkan bahwa Simon memiliki kesempatan untuk menceritakan kisah yang viral di Netflix tersebut dari sisinya.

"Tayangan itu membuat saya memiliki banyak pertanyaan yang tidak terjawab dan sangat bias. Saya percaya ada dua sisi dari setiap cerita dan setiap orang harus memiliki kesempatan untuk menceritakan sisi cerita mereka," ujar Gina.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER