Menangis Dipelukan Sang Kakak, Fico Fachriza Ditangkap Dalam Pengaruh Narkoba

Egi | Insertlive
Jumat, 14 Jan 2022 21:45 WIB
Pihak kepolisian menangkap artis narkoba berinisial FF yang ternyata adalah Fico Fachriza seorang komika. Yuk intip potretnya!
Jakarta, Insertlive -

Fico Fachriza diamankan polisi lantaran terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap dikediamannya, kawasan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Kamis (13/01). Fico pun hari ini ditampilkan di depan awak media dalam konferensi pers.

Fico yang telah mengenakan baju tahanan, langsung memeluk sang kakak, Rispo Ananta. Fico Fachriza pun meneteskan air matanya dipelukan sang kakak atas penyesalannya kembali terjerumus ke lingkaran narkoba.

Pada saat penangkapan, Fico Fachriza masih dalam pengaruh narkoba.


"Dalam proses penangkapan dari tim Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, yang bersangkutan masih dalam pengaruh dari narkotika jenis tembakau sintetis ini," ucap Donny Alexander, wakil Direktur Resnarkoba.

"Proses penyelidikan ini adalah atas dari masyarakat yang mana sudah mulai marak kembali penjualan (narkoba) melalui media sosial. Tersangka sudah menggunakan dari tahun 2016 dan memesan kepada satu orang yang sama, kemudian membeli seharga Rp 300 ribu," sambungnya.

Fico Fachriza mengaku kembali mengkonsumsi tembakau gorila lantaran dirinya mengalami kesulitan tidur. Fico membeli tembakau gorila tersebut dari Instagram.

"Saudara Fico Fachrizal mengaku mengkonsumsi narkotika jenis tembakau sintesis karena merasa susah tidur," ujar Kombes Pol E Zulpan, Kabid Humas Polda Metro Jaya.

"Adapun cara memesannya melalui media sosial," sambung Zulpan.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER