Kasus Kecelakaan Vanessa Angel Masuk Persidangan, Ini Respons Ayah Bibi

Imana Tahira | Insertlive
Jumat, 07 Jan 2022 21:00 WIB
Faisal ayah Bibi Andriansyah
Jakarta, Insertlive -

Kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Tol Jombang memasuki babak baru. Berkas perkara dengan tersangka Tubagus Joddy sebagai sopir telah dinyatakan lengkap alias P21.

Kasus itu pun siap memasuki tahap persidangan dan Joddy akan diadili sebagai seorang terdakwa.

Menanggapi hal tersebut, M Faisal ayah Bibi Andriansyah mengaku menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada pihak berwajib.


"Kalau masalah kasusnya Joddy saya sendiri nggak begitu mengikuti banget kelanjutannya, karena saya percayakan aja sama hukum yang berlaku," ungkap Faisal saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/1).

Selaku pihak keluarga korban, Faisal tak menuntut banyak terkait hukuman yang akan dijatuhi kepada Joddy. Ayah empat anak ini hanya ingin Joddy dihukum seadil-adilnya.

"Saya selaku pihak korban ya nggak bisa berbuat banyak. Saya ikuti aja sidangnya, saya nggak ada harapan yang gimana-gimana, yang penting seadil-adilnya aja," jelasnya.

Sementara itu, Faisal juga mengaku bahwa dirinya sudah memaafkan kejadian kecelakaan nahas itu dan keluarga Joddy juga sudah mendatanginya untuk minta maaf.

"Keluarganya Joddy memang pernah datang ke rumah dan minta maaf atas kejadian tersebut. Ya, kami selaku pihak keluarga tentu memberi maaf, tapi hukum terus berjalan," tutup Faisal.

(dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER