Berkas Kecelakaan Vanessa Angel P21, Joddy Segera Masuk Meja Hijau

YOA | Insertlive
Jumat, 07 Jan 2022 09:08 WIB
Joddy berbaju tahanan di polres jombang
Jakarta, Insertlive -

Kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Tol Jombang telah memasuki babak baru. Berkas perkara dengan tersangka Tubagus Joddy sebagai sopir telah dinyatakan lengkap alias P21.

Kejaksaan Negeri (Kejari) Jombang telah membenarkan hal tersebut. Joddy pun dinyatakan akan segera masuk meja hijau atau persidangan.

"Untuk berkasnya (Joddy) sudah lengkap, kemudian kita terbitkan P21," kata Kasi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Jombang, Ahmad Jaya Muhidin.


Sementara terkait tahap dua kasus kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang tersebut, Kejaksaan masih harus berkoordinasi dengan polisi serta mengirim berkas lebih lanjut.

"Tahap dua menunggu nanti. Yang jelas P21-nya kita kirim dulu pemberitahuannya," ucap Jaya.

Tubagus Joddy ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis 4 November 2021.

Joddy dijerat pasal 310 ayat 4 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 22 Tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan Raya dengan ancaman enam tahun penjara dan denda Rp12 juta, dan atau Pasal 311 Ayat 5 UU RI Nomor 22 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan Raya dengan ancaman 12 tahun penjara dan denda Rp24 juta.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER