Ustaz Yusuf Mansur Jawab Pertanyaan, Dituding Cari Pembelaan

kpr | Insertlive
Jumat, 10 Dec 2021 07:20 WIB
Ustaz Yusuf Mansur mendatangi RS YARSI, tempat Syekh Ali Jaber meninggal dunia
Jakarta, Insertlive -

Ustaz Yusuf Mansur baru-baru ini kembali dituding menjadi penipu. Hal tersebut bermula dari beredarnya video-video Ustaz Yusuf Mansur berceramah mengenai sedekah. Meskipun namanya ramai diperbincangkan, ia pun konsisten tidak mau bicara langsung dengan media.

Meskipun begitu, Ustaz Yusuf Mansur tetap menjawab pertanyaan melalui Instagram miliknya. Seperti yang terlihat dalam Instagram baru-baru ini.

Ada salah satu netizen yang kembali menanyakan terkait penipuan yang dituding berkedok investasi. Ada salah satu netizen yang meminta Ustaz Yusuf Mansur untuk memberikan penjelasan.


"Ustadz..di tiktok lg rame bgt banyak video ustadz yg nyuruh sedekah..ustadz ngambilin uang dr jemaah bahkan ada emas jg,,gmn tanggapan ustadz dgn video2 lama yg skrg beredar," tanya akun des**.

Ustaz Yusuf Mansur pun tak sungkan untuk menjawab pertanyaan dari netizen tersebut.

"Bagus itu. Semoga ada yg ngeshare video lengkapnya.. Ga ada yg jelek. Bagus2 semua. Di dunia ini, asli ga ada yg jelek. 1 pun ga ada yg jelek. Bagus semua. Sebab trjadinya Sekehendak, Seizin, SeRidha, Allah. Jadi, ya mana ada yg jelek... Tar kita geber lagi ceramah2 ttg sedekah. Good ini. The best. Dunia perlu cerita2 ttg Keajaiban Sedekah, ttg materi2, ilmu, ttg sedekah... Bismillaah...," jawab Ustaz Yusuf Mansur.

[Gambas:Instagram]



Meskipun diirnya telah menjawab pertanyaan tersebut, namun Ustaz Yusuf Mansur justru dituding mencari pembelaan.

"Pak ustad maafkan.. apakah tidak capek pembenaran terus?" kata akun pars**.

"kok ya kayak cari pembelaan terus sih," ungkap akun jeur**.

Sebelumnya, Ustaz Yusuf Mansur mengaku tidak masalah disebut sebagai penipu. Ia mengaku ikhlas dengan sebutan tersebut.

"Buat kwn2 media... Ga usah konfirmasi ke saya... Hehehe. Lsg aja muat apa adanya menurut versi beliau2 dan mereka2. Kalau perlu, wawancara beliau2 dan mereka2 saja. Demikian ya. Biar saya ga jawab wa satu demi satu," buka Ustaz Yusuf Mansur.

"Dan saya udah persilahkan jauh2 hari, ke polisi aja. Ke hukum. Biar tau siapa sih yang nipu... Siapa sih yang sbnrnya bermain. Mangga. Adapun saya mah lah, siapa sih... Masih untung cuma disebut penipu. Alhamdulillaah," sambungnya lagi.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER