Dituding Jadi Penipu, Ustaz Yusuf Mansur Tantang Lapor ke Polisi

Insertlive | Insertlive
Rabu, 08 Dec 2021 09:40 WIB
Ustaz Yusuf Mansur
Jakarta, Insertlive -

Ustaz Yusuf Mansur belum lama ini membuat klarifikasi lewat unggahan di Instagram. Klarifikasi tersebut soal tudingan penipuan yang diarahkan kepadanya.

Awalnya seorang netizen mengaku sebagai nasabah dari investasi yang dimiliki Ustaz Yusuf Mansur. Namun ia lantas mengeluh tak bisa menarik uang investasi yang dititipkan ke Ustaz Yusuf Mansur sejak 2013.

Tudingan ini yang lantas membuat Ustaz Yusuf Mansur membuat klarifikasi. Ia dengan tegas dan tak takut bahkan menyarankan agar pihak yang merasa tertipu melapor ke polisi.


"Saya udah persilakan jauh-jauh hari, ke polisi aja, ke hukum, biar tau siapa sih yang nipu... Siapa sih yang sebenarnya bermain. Mangga. Adapun saya mah lah, siapa sih... Masih untung cuma disebut penipu. Alhamdulillaah," tulis Ustaz Yusuf Mansur di Instagram, Rabu (8/12).

"Saya udah nerima disebut penipu. Tinggal minta didoain ajah," sambungnya.

[Gambas:Instagram]



Ustaz Yusuf Mansur memang menantang orang-orang yang menudingnya penipu agar melapor ke pihak berwajib. Ia mengaku tak akan kabur meninggalkan kediaman dan akan jadi warga negara yang taat hukum. 

"Buat yang merasa ditipu, baiknya bener-bener ke polisi aja. Seperti selama ini, bertahun-tahun. Dan saya sebagai warga negara yang mencoba taat hukum, nggak akan menghindar, nggak akan lari, nggak akan meninggalkan pesantren saya, kampung saya, kota saya, negeri saya," kata Ustaz Yusuf Mansur.

"Mangga... Saya akan ikutin seluruh proses hukum. Sekali lagi. Seperti yang udah-udah bertahun-tahun. Semoga mereka dan beliau-beliau mendapatkan apa yang mereka dan beliau-beliau cari, dan yang mereka dan beliau-beliau mau. Salam. Yusuf Mansur," lanjutnya.

Selain itu Ustaz Yusuf Mansur juga menantang pihak penuding untuk membuktikan tudingan tersebut. Ia merasa siap untuk menerima segala hujatan bila terbukti benar-benar melakukan tindak kriminal tersebut.

"Oh ya... Saya juga socmedan aja, tiap hari. Bahkan suka LIVE tiap hari, hehehe. Silahkan hujat saya saat live, dan hadirkan bukti ini bukti itu saat saya LIVE. Tunjukkan saya bener-benar yang nipu. Ikhlas banget," tutup Ustaz Yusuf Mansur.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER