Jahat, Doddy Sudrajat Bohongi Ayah Bibi soal Uang Asuransi Vanessa Angel

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Kamis, 25 Nov 2021 15:16 WIB
Faisal ayah Bibi Ardiansyah Klarifikasi Ayah Bibi Usai Dituduh Doddy Emosi Bahas Biaya Asuh Gala/Foto: InsertLive.
Jakarta, Insertlive -

Faisal ayah Bibi Ardiansyah berbicara secara blak-blakan soal tudingan emosi yang dilontarkan oleh Doddy Sudrajat.

Menurut Faisal, dirinya emosi setelah mendengar Doddy meminta perwalian dari Gala Sky Andriansyah cucu pertamanya dari Vanessa dan Bibi.

Kala itu, Doddy datang ke rumah Faisal untuk meminta surat-surat keperluan mengurus ahli waris dari asuransi Prudential milik Vanessa.


"Sebenernya permasalahannya bukan itu, setelah saya laporkan ke pengadilan. Dua hari setelahnya, dia datang minta surat pencairan Prudential karena menurutnya ahli warisnya dia dan Mayang," kata Faisal, dikutip dari tayangan video yang beredar.

"Dia minta akte kelahiran, surat nikah dan Kartu Keluarga. Dia minta KTP saya dan istri saya, terus dia bilang dananya Rp30 juta. Padahal anak saya, keluarga saya udah dihubungi pihak Prudential bilangnya lebih dari Rp500 juta," sambungnya.

Setelah semua surat selesai diurus, Doddy tiba-tiba melontarkan soal hak perwalian Gala Sky Andriansyah hingga membuat Faisal emosi.

"Sudah selesai dia bilang 'Pak haji, saya juga mau minta perwalian' emosi nggak saya, surat selesai, udah saya tanda tangan. Saya udah tau nilai Prudential. Saya nggak pernah ungkit, protes, masalah uang saya nggak mau urusin," tuturnya.

"Tapi yang jelas, saya nggak masalah. Saya tidak ada masalah, dari awal anak saya kenapa-napa saya udah tahu. Ada orangnya yang ngehubungin saya. Saya emosi kemarin dia bilang kasih ke saya soal wali, dia sekarang bilang nggak. Saya stress pak Doddy, saya kehilangan anak yang saya sayang. Saya jor-joran buat bantu anak saya sama anak bapak biar jadi orang. Jangan begitulah. Saya merasa dicurangi," bebernya.

Baca halaman selanjutnya.

(dis/syf)
1 / 2
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER