Tak Percaya dengan Doddy Sudrajat, Ayah Bibi Perjuangkan Hak Asuh Gala

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Kamis, 25 Nov 2021 17:16 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kangen berat dengan cucunya yang kepulangannya tertunda ke Jakarta, Jumat (5/11/2021). Foto: Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta, Insertlive -

Faisal membeberkan alasannya emosi mendengar Doddy menudingnya membahas soal biaya asuh Gala Sky Andriansyah.

Padahal, Doddy datang ke rumah Faisal untuk meminta surat-surat keperluan mengurus ahli waris dari asuransi Prudential milik Vanessa.

"Sebenernya permasalahannya bukan itu, setelah saya laporkan ke pengadilan. Dua hari setelahnya, dia datang minta surat pencairan prudential karena menurutnya ahli warisnya dia dan Mayang," kata Faisal, dikutip dari tayangan video yang beredar.


Saat meminta surat untuk pencairan, Doddy dengan santai mengatakan bahwa dana yang tersedia hanya Rp30 juta padahal pihak keluarganya sudah dihubungi oleh asuransi yang diketahui dananya lebih dari Rp500 juta.

"Dia minta akte kelahiran, surat nikah dan Kartu Keluarga. Dia minta KTP saya dan istri saya, terus dia bilang dananya Rp30 juta. Padahal anak saya, keluarga saya udah dihubungi pihak Prudential bilangnya lebih dari Rp500 juta," sambungnya.

Baca di halaman selanjutnya.

(dis)
1 / 2
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER