Gala Diasuh Adik Bibi, Pengacara Vanessa Angel Berniat Lapor Kak Seto

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Kamis, 25 Nov 2021 09:28 WIB
Momen Fuji Rayakan Ultah Bareng Mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah Gala Diasuh Adik Bibi, Pengacara Vanessa Angel Berniat Lapor Kak Seto (Foto: Instagram @fuji_an)
Jakarta, Insertlive -

Polemik hak asuh Gala Sky Ardiansyah masih jadi perdebatan. Milano Lubis, pengacara Vanessa Angel, berniat melaporkan kisruh tersebut kepada Kak Seto.

Sebagaimana yang diucap Milano baru-baru ini, ia merasa bahwa adik Bibi, Fuji, tak sanggup bertanggung jawab untuk merawat Gala di usianya yang masih balita. Apalagi, menurut Milano, Fuji hanyalah seorang remaja.

"Apakah kalian tega Gala diurus anak yang baru lulus SMA? Yang dipertontonkan seperti ini?," kata Milano.


Milano lantas berniat meminta pendapat dari Kak Seto. Ia ingin tahu apakah hak asuh lebih pantas didapatkan oleh keluarga Vanessa atau Bibi.

"Kalau saya sebagai orang yang dekat dengan Vanessa, yang tau sedih, senang, susahnya, saya tidak rela. Makanya saya besok akan ketemu Kak Seto," beber Milano.

"Saya akan minta bantuan Kak Seto masalah ini seperti apa. Apakah ini sudah melanggar atau belum? Apakah ini sudah masuk kategori eksploitasi terhadap anak," tambahnya.

Doddy Sudrajat & PuputDoddy Sudrajat & Puput/ Foto: Caca

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa, bahkan keberatan terhadap permohonan hak wali dan hak asuh atas Gala yang diajukan Faisal, ayah Bibi. Namun, tak hanya itu, Doddy juga sibuk membahas soal pencantuman namanya dan Mayang dalam asuransi yang dibuat Vanessa.

Doddy mengaku awalnya tak tahu namanya masuk dalam ahli waris asuransi yang dibuat Vanessa. Doddy berujar asuransi itu dibuat Vanessa sebelum menikah dengan Bibi.

"Untuk masalah asuransi dari awal saya tidak tahu kalau Vanessa itu punya asuransi yang dibuat sebelum menikah dengan Bibi dan ahli warisnya saya dan Mayang, saya tidak tahu sama sekali sampai kejadian ini," ungkap Doddy ditemui di kawasan Jakarta.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER