ART Ibu Nirina Zubir Pernah Coba Incar BPKP Tetangga untuk Digarong

syf | Insertlive
Minggu, 21 Nov 2021 10:30 WIB
Nirina Zubir
Jakarta, Insertlive -

Nirina Zubir dan keluarga telah menjadi korban mafia tanah yang melakukan penggelapan aset lahan tanah dan bangunan. Tidak tanggung-tanggung, kerugian yang dialami oleh keluarga Nirina Zubir mencapai angka Rp17 miliar.

Pelaku dari penggelapan aset tanah adalah orang dekat almarhumah ibunda Nirina Zubir yakni mantan asisten rumah tangga (ART).

Ternyata, Riri juga pernah mencoba menipu tetangga di komplek tempat tinggal ibu Nirina. 


"Bahkan sampai kemarin akhirnya kami preskon kejadian ini akhirnya tetangga-tetangga rumah mama yang dulu juga akhirnya gitu saya dulu juga pernah loh dimintain BPKB entah buat apa gitu," tutur Nirina Zubir dalam wawancara eksklusif di Kawasan Antasari, Jakarta Selatan, seperti dikutip Detik.com.

"Jadi mulai pergerakan itu dicoba ke banyak orang ternyata ya kenanya di ibu saya. Itu sih yang akhirnya oh ini sih udah pemain sih," sambungnya. 

Tetangga-tetangga almarhumah ibu, kata Nirina, kaget melihat perubahan gaya hidup Riri yang melonjak dan menjadi lebih royal kepada banyak orang. 

"Kebetulan ibu saya itu orangnya baik di lingkungan, mungkin orang-orang yang sayang dengan ibu kami itulah yang mulai melihat si Riri kacang lupa kulitnya dan sombong. Jadi dia punya mobil baru, mentraktir satu komplek, bawa jalan-jalan ke luar negeri," kata Fadhlan, kakak Nirina. 

Jauh sebelum terungkap, tetangga-tetangga almarhumah ibu sebenarnya sudah menaruh curiga dan memperingatkan, namun pihak keluarga Nirina Zubir masih berpikiran positif kepada Riri yang memang menjaga dan merawat sang ibu semasa hidupnya 

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER