Malas Riset, Wawancara Reporter AS dengan Lee Jung Jae Jadi Guyonan

INSERTLIVE | Insertlive
Selasa, 16 Nov 2021 12:32 WIB
Lee Jung Jae
Jakarta, Insertlive -

Seorang reporter Amerika Serikat viral usai menanyakan soal ketenaran Lee Jung Jae setelah serial Korea Squid Game meledak sukses. 

Lee Jung Jae tengah menghadiri  LACMA Art Film Gala di Los Angeles, Amerika Serikat, 10 November lalu untuk mempromosikan Squid Game. Lalu, Katier Krause reporter Extra menghampiri sang aktor untuk melakukan wawancara. 

"Aku yakin kamu tidak bisa keluar rumah lagi tanpa dikenali orang-orang. Apa perubahan hidup terbesar bagi Anda sejak serial ini dirilis?" tanya Katie.


Pertanyaan tersebut langsung membuat Katie jadi bulan-bulanan pecinta drama Korea di media sosial. Tampaknya, Katie tidak mengetahui bahwa Lee Jung Jae telah populer sebagai aktor selama puluhan tahun di Korea Selatan, jauh sebelum kesuksesan Squid Game. 

Jung Jae menanggapi pertanyaan tersebut dengan bijak dan sopan. Dia memberikan jawaban yang memuaskan dengan sikap yang tenang. 

"Ya, kamu benar, memang. Perubahan terbesar adalah bahwa saya sangat dikenal oleh semua orang di mana-mana. Ya, di Amerika Serikat, pada saat itu," jawab Lee Jung Jae melalui seorang penerjemah.

Lee Jung Jae juga bercerita tentang bagaimana pertemuannya dengan penggemar dan banyak orang di luar rumah.

"Ketika aku pergi ke restoran, di jalanan, aku dikenali oleh banyak orang. Kadang, ketika mereka menatapku, aku terkejut dan berpikir, 'mengapa mereka menatapku seperti itu?" tambahnya.

Namun ketika orang yang ditemuinya membicarakan Squid Game dengannya, dia merasa sungguh bangga dan berhasil.

"Tapi, kemudian ketika mata kami bertemu, mereka akan langsung membicarakan Squid Game, momen itu adalah saat aku benar-benar merasa kami berhasil," pungkasnya. 

Cuplikan wawancara antara Jung Jae dan Katie seketika langsung meramaikan linimasa media sosial.  Momen tersebut sontak mengundang berbagai reaksi. Komentar dan kritik kepada Katie banyak disampaikan melalui cuitan Twitter dengan tulisan sarkastik. 

(Khairunnisa Salsabila/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER