Gara-gara Lee Jung Jae, Asal Usul Nama Jennie BLACKPINK Kembali Dibahas

nap - INSERTLIVE
Jumat, 12 Nov 2021 22:40 WIB
Lee Jung Jae menyinggung Jennie BLACKPINK
Jakarta, Insertlive -

Popularitas Lee Jung Jae usai bermain dalam serial Squid Game. Bahkan, hal ini pun membuat pembahasan soal asal usul nama Jennie BLACKPINK juga ikut jadi perbincangan.

Pada tahun 2020 lalu, Jennie BLACKPINK mengungkap dalam acara Ask Us Anything di JTBC bahwa ibundanya sangat menyukai Lee Jung Jae.

Bahkan, Jennie mengungkap bahwa ibundanya memberikan nama Jennie BLACKPINK yang berhubungan dengan karakter Lee Jung Jae di salah satu drama.


"Sebenarnya ibuku adalah penggemar Lee Jung Jae," kata Jennie.

"Dia (Lee Jung Jae) memainkan peran Jae Hee dalam drama 'Sandglass'. Kalau ibuku melahirkan anak laki-laki, dia berencana untuk menamainya Jaehee, tapi kemudian dia melahirkan anak perempuan. Jadi dia menamaiku Jennie, yang mirip dengan Jaehee." tambah Jennie.

Bahkan, Jennie juga mendapatkan kesempatan untuk menceritakan asal usul namanya itu langsung kepada Lee Jung Jae dan memberitahu bahwa ibundanya menggemari dirinya.

Saat Jennie menceritakan soal asal usul namanya, Lee Jung Jae ternyata belum seterkenal sekarang dan tidak memiliki banyak pengaruh di luar negeri.

Di sisi lain, Lee Jung Jae dalam wawancara dengan Netflix mengungkap bahwa dirinya sekarang menjadi penggemar BLACKPINK usai menonton trailer BLACKPINK: Light Up the Sky.

"Aku menyadari bahwa BLACKPINK diciptakan dan menjadi girl group nomor satu dunia melalui persaingan yang ketat. Aku menyadari bahwa orang-orang dapat bekerja sekeras itu. Jadi begitulah caraku menjadi penggemar BLACKPINK."

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER