Fakta Kasus Wanda Hamidah, Merasa Ditipu Asuransi hingga Respons Perusahaan

nap | Insertlive
Senin, 11 Oct 2021 20:30 WIB
Wanda Hamidah menjadi sosok single mom yang mandiri dan idaman. Yuk kita intip potret kebersamaannya dengan anak-anaknya!

12 Tahun Menggunakan dan Tak Pernah Telat Bayar

12 Tahun Menggunakan Asuransi Prudential

Usai mengaku tertipu, Wanda Hamidah bercerita soal awal mula dirinya menggunakan asuransi kesehatan Prudential untuk dirinya dan anak-anak.

Ternyata, Wanda sudah menggunakan asuransi tersebut selama 12 tahun. Bahkan, Wanda sering kali rela telat membayar uang sekolah anak-anaknya demi membayar premi asuransinya itu.

"Yang dari tahun 2009 dengan susah payah saya sisihkan demi kesehatan anak-anak.. bahkan kadang telat bayar sekolah karena mendahulukan kesehatan anak-anak, sebagai orang tua tunggal saya khawatir terus terang kalau anak-anak kenapa kenapa yang berhubungan dengan nyawa/ kesehatan mereka," kata Wanda.


Wanda Hamidah Tak Pernah Menggunakan Asuransinya Sejak Awal Dibuat

Wanda Hamidah mengaku belum pernah memakai asuransi kesehatannya itu sejak pertama kali dibuat.

Hanya saja, sekarang ia membutuhkan untuk klaim asuransi kesehatan karena anaknya mengalami kecelakaan dan harus dioperasi.

"Hampir 12 tahun kami menggunakan asuransi @id_prudential tidak pernah sekalipun kami pakai. Sampai Minggu lalu anak saya yang atlet basket harus operasi lutut karena 2 tahun ini cedera dan tidak boleh berolahraga (untuk seorang atlet, ini adalah pukulan yang berat)," tulis Wanda.

2 / 3
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER