Cerita Bunga Zainal Dimarahi Suami Gegara Nekat Belanja di Pasar

Audy | Insertlive
Selasa, 05 Oct 2021 13:24 WIB
Bunga Zainal dan sang suami Sukdevh Sing memang kerap menjadi sorotan publik. Yuk kita intip momen romantis mereka!
Jakarta, Insertlive -

Bunga Zainal belakangan tengah menggeluti hobi memasak. Ia pun kerap membagikan kegiatan memasak hingga belanja ke pasar di Instagramnya.

Menurutnya, hobi itu ia jalani lantaran merasa bosan di rumah saja saat masa PPKM berlangsung.

"Lagi hobi aja sih karena lagi PPKM kemarin, jadi bikin kegiatan yang positif karena suka masak juga," ungkap Bunga ditemui di kawasan Jakarta, Senin (4/10).


Tetapi, ternyata aksi Bunga berbelanja ke pasar sempat mendapat protes dari sang suami.

Bunga mengaku suaminya khawatir jika dirinya berbelanja ke pasar dan bertemu banyak orang khususnya di masa pandemi seperti ini.

Namun, karena hobi dirinya tetap nekat berbelanja terlebih harga di pasar jauh lebih murah dibandingkan dari supermarket.

"Gue emang doyan ke pasar, padahal suami udah larang karena COVID. Emang demen anaknya, terus makan di pasar kan banyak jajanan tuh ya demen aja," ungkapnya.

"Kalau orang hobi ke pasar walau ada supermarket, beli ayam, beli sayur, lebih afdol di pasar," sambungnya.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER