Balasan Menohok Bunga Zainal Saat Dicibir Pakai Baju yang Itu-itu Saja

DIA | Insertlive
Senin, 26 Apr 2021 17:45 WIB
Bunga Zainal
Jakarta, Insertlive -

Bunga Zainal belum lama ini mengadakan sesi tanya jawab dengan pengikutnya di Instargram.

Pada kesempatan itu, Bunga menanyakan pengalaman para pengikutnya soal fenomena orang yang suka pura-pura kaya dari penampilannya.

Salah satu pengikut Bunga bercerita bahwa dirinya nyaman memakai baju yang itu-itu saja dan tak peduli jika dinilai negatif oleh orang lain.


Membaca cerita itu, Bunga Zainal pun memberikan tanggapan, istri Sukhdec Singh itu mengatakan bahwa dirinya juga mengalami hal yang sama, ia mengaku sering memakai baju yang sama di sebuah acara ibadah.

Tak pelak, Bunga pun mengaku dirinya mendapat cibiran karena selalu memakai baju yang sama.

"Ini seriusnya aku banget. Pernah datang acara ibadah dan baju aku dari tahun ke tahun pakai baju yang itu-itu aja, ya ada 3-4 baju karena emang itu baju bagus dipakai dan aku suka plus emang males beli lagi karena nggak tiap hari bisa pakai baju itu hahahaha. Dan lalu aku dibilang kasian istrinya si ini pakai baju itu-itu aja nggak punya duit buat beli baju," kata Bunga Zainal di Insta Stories, Minggu (25/4).

Lebih lanjut, Bunga mengatakan sang suami sampai marah mendengar cibiran itu. Namun, Bunga memilih bersikap santai menanggapinya dan menyebut bahwa orang yang menghinanya akan pingsan jika tahu harga baju yang dia kenakan. 

Bunga ZainalBunga Zainal/ Foto: Instagram

"Sumpah sampai suamiku marah dengarnya dan negur aku dikira aku nggak mau beli baju karena dia kasih duit buat aku beli tapi karena aku suka baju itu ya udah aku pakai terus. Tapi dengan santainya aku bilang ke suamiku. Nggak apa-apa baju yang aku pakai itu-itu aja tapi kalau mereka tahu harga baju yang aku pakai bisa buat makan dia setahun pasti pingsan dia," sambung Bunga Zainal.

Bunga juga mengakui ingin menyombongkan diri pada orang yang melayangkan cibiran. Namun, ia menyadari bahwa hal itu tidak ada gunanya.

"Rasa ingin sombong sama itu orang, tapi buat apa. Ya udah apa yang kita pakai bukan menilai siapa kita, nggak perlu pembuktian dari pakaian, atau apa yang kita pakai. Itu salah banget siy," tutup Bunga Zainal.

(dia/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER