Meghan Markle & Harry Niat ke London Saat Natal, Capek Musuhan Nih?

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Kamis, 23 Sep 2021 16:10 WIB
This image provided by Harpo Productions shows Prince Harry, left, and Meghan, Duchess of Sussex, speaking about expecting their second child during an interview with Oprah Winfrey.
Jakarta, Insertlive -

Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan sedang mempertimbangkan membawa anak-anak mereka ke Inggris saat Natal 2021 mendatang.

Kunjungan itu menandai momen buah hati mereka yang kedua Lilibet Diana yang berusia tiga bulan perdana  bertemu Ratu Elizabeth II.

Katie Nicholl yang merupakan penulis kerajaan Inggris mengungkapkan hal tersebut dan menyebut momen itu sebagai bentuk 'usaha damai' Meghan dan Harry kepada keluarga kerajaan.


"Ketika Harry dan Meghan pergi, mereka menjelaskan bahwa mereka tidak ingin menyerahkan rumah mereka di Inggris. Mereka masih memiliki Frogmore Cottage dan rencana mereka adalah kembali ke Inggris," ungkap Katie Nicholl dilansir dari Daily Mail, Kamis (23/9).

Keluarga kerajaan memang belum melihat Archie sejak musim dingin 2020, apalagi setelah Meghan dan Harry meninggalkan Inggris dan pindah ke Kanada.

"Natal akan menjadi sebagai sebuah kesempatan. Mungkin ada pelunakan, yang bisa membuka jalan bagi penyembuhan keretakan keluarga," jelas Katie Nicholl.

"Itu pasti yang diinginkan Ratu. Pangeran Charles ingin melihat cucu-cucunya. Sebuah pertemuan menunjukkan bahwa mereka berharap untuk melanjutkan dan menyelesaikan masalah," sambungnya.

Rencana kunjungan Meghan Markle dan Pangeran Harry dikatakan usaha untuk mencairkan kembali hubungan antara mereka dengan Pangeran William serta Kate Middleton.

Kedua pasangan tersebut memang selama ini kerap melakukan perang dingin yang tak berkesudahan, baik di depan kamera atau di belakang kamera.

(yoa/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER