Jadi Model Sampul Majalah TIME, Meghan Markle Pakai Perhiasan Rp5,4 Miliar

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 17 Sep 2021 08:40 WIB
Meghan Markle
Jakarta, Insertlive -

Majalah TIME belum lama ini kembali mengumumkan daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia. Nama Meghan Markle dan Pangeran Harry masuk dalam daftar tersebut.

Selain itu Meghan dan Harry juga menjadi model dari sampul majalah edisi spesial itu. Meghan pun terlihat menggunakan sejumlah perhiasan yang nilainya mencapai miliaran Rupiah.

Salah satu aksesoris yang dipakai Meghan adalah jam tangan milik mendiang Putri Diana. Jam tangan Cartier yang diberikan Harry saat pertama kali berhubungan itu diketahui bernilai US$23 ribu.


"Pangeran Harry dan Meghan termasuk di antara 100 orang paling berpengaruh pada tahun 2021. 'Di dunia di mana setiap orang memiliki pendapat tentang orang yang tidak mereka kenal, Duke dan Duchess memiliki belas kasihan kepada orang yang tidak mereka kenal. Mereka tidak hanya berpendapat. Mereka berlari menuju perjuangan'," keterangan di Instagram majalah TIME yang dikutip pada Jumat (17/9).

[Gambas:Instagram]



Meghan juga terlihat mengenakan dua buah gelang mewah. Gelang pertama dari Cartier seharga US$6.900, sedangkan yang kedua adalah gelang Jennifer Meyer senilai US$3 ribu.

Wanita yang kini berusia 40 tahun itu juga mengenakan 3 buah cincin mewah. Dua cincin yang melingkar di jari kelingkingnya diketahui bernilai US$525.

Cincin lain yang dipakai Meghan adalah cincin pertunangan dengan Harry yang diketahui seharga US$350 ribu. Cincin itu memang punya nilai fantastis karena terbuat dari batu mewah asal Botswana, Afrika, dan ditambah dua berlian perhiasan Putri Diana.

Dikutip dari Daily Mail, total nilai perhiasan yang dipakai Meghan ini terbilang fantastis. Keseluruhan perhiasan yang dipakai Meghan itu mencapai US$384 ribu atau sekitar Rp5,4 miliar.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER