Sembuh dari COVID-19, Nafa Urbach Ingin Segera Bertemu Putri Tercinta

kpr - INSERTLIVE
Kamis, 22 Jul 2021 21:25 WIB
Nafa Urbach
Jakarta, Insertlive -

Nafa Urbach dikabarkan telah negatif COVID-19 setelah menjalani enam hari isolasi mandiri.

Nafa Urbach pun mengungkapkan kerinduan pada sang putri semata wayang Mikhaela Lee Jowono. 

Mikha saat ini bersama sang ayah Zack Lee tinggal di Bali.

Aktris 41 tahun ini tampaknya sudah tak bisa menahan rindunya pada Mikha hingga dia pun meneteskan air mata. Nafa mengaku sudah lama tak berjumpa dengan Mikha. Bahkan Nafa mengadu pada sang mantan suami untuk segera mempertemukannya dengan Mikha.

"Mikhaaaaaa (emoji menangis) mamiii udah nggak tahaan lagiii rindunyaa hiikszz kita nggak boleh pisah selama ini loh nggak bagus buat mami (emoji nangis). Omlee balikin mikhakuu (emoji nangis)," tulis Nafa Urbach di postingan Instagram Story pada Kamis (22/7).



Sebelumnya, Nafa Urbach memang sempat berencana terbang menyusul Mikha ke Bali. Namun, rencana itu harus dibatalkan lantaran Nafa Urbach dinyatakan positif COVID-19. Meski merasa kesal, Nafa Urbach tak memiliki pilihan lain selain menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

"Hai guys mau crita jadi tgl 16 kmren aku harusnya nyusul mikha pergi ke bali, persyaratan terbang tuh hrus PCR dulu kan dan emang aku lagi radang tenggorokan udh 6 harii aku pikir yah cmn radang aja biasa dan hasil PCR nya ternyata positif COVID. huhuhu ahirnya batal deh nyusul mik mok," cerita Nafa Urbach.

"Kezel campur yah mau gmna lagi ahirnya aku isoman di rumah dikamar aja udh gak keluar2 , makanan jg ditaruh depan kamar udh kek apa aja," sambung Nafa.

[Gambas:Instagram]



Nafa Urbach dan Zack Lee telah bercerai sejak tahun 2017 lalu. Namun hingga kini keduanya tetap menjalin hubungan baik demi membesarkan putri semata wayang mereka, Mikha.

(kpr/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER