Sudah Negatif COVID-19, Nafa Urbach Ungkap Kondisi Terkini

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Kamis, 22 Jul 2021 09:43 WIB
Nafa Urbach
Jakarta, Insertlive -

Nafa Urbach akhirnya berhasil melawan virus COVID-19. Setelah menjalani isolasi mandiri selama 6 hari, ia dinyatakan negatif berdasarkan tes swab.

Melalui unggahan terbaru, mantan istri Zack Lee ini tampak sangat bahagia saat mengabarkan dirinya telah sembuh dari COVID-19.

"Setelah 6 hari dinyatakan COVID-19 hari ini aku test swab dulu dan hasilnya puji Tuhan udah NEGATIF guyss hoyeeeee. But biar yakin 3 hari lagi aku test PCR yahh," tulis Nafa Urbach, Rabu (21/7).


Namun untuk memastikan kesembuhannya dari COVID-19, Nafa Urbach akan melakukan tes PCR dalam waktu dekat.

"But biar yakin 3 hari lagi aku test PCR yahh , makasii buat doa doanya teman2 dan obat china yg mujarabs so happyy hiikz ahirnya bisa nyusul adek segeraaa #byecovidcelengs," beber Nafa Urbach.

[Gambas:Instagram]

Selain itu, Nafa Urbach juga mengungkap kondisi kesehatannya terkini usai sempat mengalami beberapa gejala.

"Sebenarnya, sih, aku sudah baik-baik aja. Cuma, memang kayak aku ada asma, kan. Jadi, kayak berat di napas aja sih. Kondisinya sudah baik, puji Tuhan, Alhamdulillah. Kalau asma, itu memang dari kecil aku asma," ungkap Nafa Urbach saat siaran langsung Instagram.

Artis yang memiliki satu anak ini juga mengatakan bahwa penciumannya sempat hilang meski tak sepenuhnya. Sebelumnya ia merasakan beberapa gejala seperti pusing hingga batuk.

"Batuknya juga nggak enak ya. Batuk nggak sembuh-sembuh gitu. Tapi sekarang sudah sembuh batuknya. Flunya sudah sembuh, radangnya sudah sembuh. Nggak pusing lagi. Penciumannya sudah balik sempurna. Cuma sesaknya yang belum hilang," tuturnya mengungkapkan.

Nafa Urbach juga menyampaikan bahwa dirinya sudah disuntik vaksin COVID-19, tapi baru menerima satu kali dosis saja.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER