Tengah Idap Sakit Parah, Ferry Irawan Digugat Cerai Istri

DIA - INSERTLIVE
Jumat, 16 Jul 2021 17:40 WIB
Ferry Irawan dan istrinya
Jakarta, Insertlive -

Kondisi kesehatan Ferry Irawan hingga kini belum benar-benar pulih. Di tengah kondisinya itu, Ferry Irawan harus menerima kenyataan pahit bahwa sang istri Anggi Novita mengajukan gugatan cerai.

Gugatan itu diajukan Anggi Novita pada awal Juli di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Betul bahwa kami sudah melakukan gugatan perceraian dengan penggugatnya adalah mbak Anggi Novita dan tergugat suaminya Mas Ferry Irawan, pada sekitar awal Juli lalu di pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata pengacara Anggi, Yogi Widodo dikutip dari Detikcom, Jumat (16/7).


"(Masuk laporan tanggal berapa) Saya lupa tanggalnya tapi pada awal Juli ini-lah. Belum mendapatkan jadwal kapan adanya sidang. nanti kalau sudah ada kabar, saya kabari," tambahnya.

Saat ditanya lebih lanjut soal alasan Anggi Novita menggugat cerai, Yogi Widodo mengatakan bahwa gugatan ini sebenarnya ingin diajukan beberapa tahun lalu.

"Mungkin memang sebetulnya ini bukan kali pertama mbak Anggi minta tolong ke saya untuk mengajukan perceraian. Dulu pernah juga pada 2018 saya diminta untuk mengajukan gugatan juga. Di tengah jalan mereka memutuskan untuk berdamai dan tidak melanjutkan perceraian tersebut," bebernya.

Yogi menyebut masalah kliennya dengan Ferry sudah berlangsung lama. Ada beberapa contoh masalah kecil yang membuat Anggi kecewa pada Ferry.

"Masalah mungkin sudah sejak lama, tapi mungkin kemarin mba Anggi merasa ketika mau Lebaran, mas Ferry pergi dari rumah padahal mbak Anggi dalam keadaan sedang sakit dan memerlukan mas Ferry sebagai suami. Di situlah mungkin mbak Anggi kecewa," paparnya lagi.

Sementara itu, saat disinggung apakah masalah ekonomi jadi penyebab utama perceraian itu, Yogi membantah. Ia menegaskan ketidakcocokan yang menjadi penyebab utama keduanya hendak berpisah.

"Kalau penyebab persisnya saya tidak begitu tahu, mungkin memang di antara kedua belah pihak sudah tidak cocok lagi. Dibilang orang ketiga kayaknya nggak ya. Dan ekonomi juga sepertinya bukan alasan utama," pungkasnya.

(dia/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER