Melaney Ricardo Ungkap Kondisi Ferry Irawan Saat Tak Sengaja Bertemu

DIS - INSERTLIVE
Jumat, 02 Jul 2021 14:02 WIB
Melaney Ricardo
Jakarta, Insertlive -

Ferry Irawan dikabarkan tengah terbaring karena menderita sakit keras.

Kabar soal penyakit Ferry kali pertama dibagikan oleh Marcelino Lefrandt di laman media sosialnya.

Kondisi Ferry semakin mengkhawatirkan karena pembuluh darah di kepala Ferry pecah hingga harus mendapat suntikan sebanyak 15 kali.


Kabar itu mengejutkan banyak pihak termasuk Melaney Ricardo yang tanpa sengaja pernah bertemu dengan Ferry Irawan di satu tempat terapi.

"Jadi aku tuh nggak sengaja 1-2 minggu lalu sama kang Ferry, kalau diingat nggak ada yg kebetulan kita terapi satu tempat itu malem banget aku pake masker pake face shield, di seberang itu ada orang ngobrol sama yang terapi kita terus dia manggil 'Mel' aku kan nggak ngeh dia bilang 'Kang Ferry'," kata Melaney saat bertemu di Trans TV, Jumat (2/7).

"Beliau cerita beliau sudah hijrah bagaimana dia luar biasa taatnya, soal kesakitan beliau beberapa kali dia nangis karena menahan sakit di kepala tadi ngobrol tangan sebelah kiri atau kanan sudah mati rasa jadi kalau ketemu beberapa kali mukulin tangannya kayak udah kebas," sambungnya.

Melaney juga bercerita bagaimana Ferry Irawan berkali-kali menangis lantaran kepalanya yang harus mendapat suntikan sebanyak 15 kali. 

"Dia nahan sakit air mata bercucuran dia bawa handuk kecil dia nangis terus. Di kepala itu ada 15 suntikan. Kita saling nguatin saling mendoakan. Kalau kata adeknya, ini penyakit 10 tahun yang lalu balik lagi ada benjolan awalnya sampai pembuluh darah pecah. Katanya karena stres," papar Melaney.

Presenter serta aktris berusia 41 tahun itu juga langsung membuat penggalangan dana untuk membantu kesembuhan Ferry Irawan.

"Itu pembelajaran banget dari cerita Kang Ferry, aku hubungin Mas Ari buat penggalangan dana untuk membantu beliau yang ikhtiar," pungkasnya.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER