Keluarga Menjawab Isu Ferry Irawan Ngutang untuk Berobat

nap - INSERTLIVE
Kamis, 01 Jul 2021 12:17 WIB
Ferry Irawan telah melakukan prosedur 15 kali suntikan di daerah kepalanya. Yuk kita intip bagaimana kondisinya!
Jakarta, Insertlive -

Kondisi Ferry Irawan sedang sakit keras, pembuluh darahnya pecah dan harus disuntik 15 kali di bagian kepalanya. Di tengah kabar sakit itu, pesinetron ini dikatakan sedang mengalami masalah keuangan. Bahkan, ia dikabarkan sempat ingin meminjam uang dari rekannya sesama selebriti.

Isu ini pun membuat kelarga Ferry Irawan angkat bicara. Menurut sang bunda, Nuryati, anaknya itu adalah sosok yang tak mau menyusahkan keluarganya. Bahkan, diakui ibundanya, ia tak tahu bahwa teman-teman artis anaknya menggelar donasi.

"Itu saya juga kurang tahu soalnya mereka hubungan langsung ke Mas Ferry-nya. Tapi yang saya dengar tuh mereka benar ada inisiatif sendiri," kata ibunda Ferry Irawan, Nuryati ditemui di kawasan Pondok Gede, Jawa Barat seperti dilansir detikcom.


Selain itu, keluarga juga menegaskan bahwa tak pernah gembar-gembor soal kondisi keuangan Ferry Irawan. Mereka pun berusaha tak menyusahkan orang lain demi biaya sakit putranya itu. Ia sangat menghorrmati apapun yang menjadi keputusan sang aktor.

"Nggak ada kalau kita nyusahin orang-orang. Dia sama ibunya aja nggak mau, kasihan katanya Mami," sambung sang bunda.

Sementara itu, teman sekaligus sahabat Ferry Irawan, Ferry Ardiansyah sempat menceritakan kondisi keuangan temannya itu. Ferry menambahkan Ferry Irawan sempat bercerita soal mengalami kesulitan ekonomi.

"Singkat cerita sebelum beberapa bulan belakangan ini dia komunikasi ke saya, ngomonginnya tapi bukan sakit ya tapi masalah financial. Cuma waktu itu percaya nggak percaya karena kan masa seorang Ferry Irawan sudah survive secara ekonomi, masa sih masalah finansial," kata Ferry Ardiansyah dalam sambungan telepon.

Oleh karenanya, niat dirinya meminjamkan uang berubah menjadi penggalangan donasi untuk Fery Irawan.

"Dia juga sempat konfirmasi, akhirnya di video call benar terbaring sakit (di rumah sakit) sebetulnya dia butuh support (dana) untuk pengobatan dia dan beli obat. Tadinya dia mau pinjam dana, tapi masa kita minjemin? Bantu ajalah," lanjutnya.

Teman-teman artis membuka donasi untuk membantu pengobatan Ferry Irawan yang mengalami pecah pembuluh darah dekat saraf motoriknya dan saraf kejepit.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER