Layangkan Gugatan Cerai, Istri Tak Tahu Ferry Irawan Sakit Keras

ikh - INSERTLIVE
Minggu, 18 Jul 2021 08:30 WIB
Ditengah kondisi kesehatan yang belum membaik, Ferry Irawan digugat cerai oleh sang istri. Yuk intip momen mereka berdua!
Jakarta, Insertlive -

Ferry Irawan digugat cerai oleh sang istri Anggi Novita, Padahal Kondisi Ferry dikabarkan sedang melemah karena sakit di bagian syaraf.

Pengacara Anggi lantas angkat bicara soal gugatan yang dilayangkan sang klien kepada Ferry. Anggi disebut tak tahu dengan kondisi kesehatan Ferry saat gugatan cerai itu dilayangkan.

"Nah ini teman-teman mungkin perlu ketahui. Mbak Anggi pun ketika meminta tolong mengajukan gugatan ini tidak tahu persis gimana kondisi mas Ferry," kata Yogi Widodo Pengacara Anggi Novita dalam konferensi pers virtual.


"Jadi tadi yang dibilang teman-teman kenapa pas mas Ferry membaik baru digugat, sebetulnya waktu kita mengajukan kita enggak tahu kondisinya seperti apa," tambah Yogi.

Gugatan cerai yang dilayangkan Anggi bukan karena alasan kondisi kesehatan Ferry yang memburuk. Bahkan mereka berdua disebut sudah pisah ranjang sebelum gugata cerai ini dilayangkan.

"Sampai sekarang mbak Anggi masih meminta saya untuk melanjutkan gugatannya jadi belum ada rencana untuk mencabut gugatan tersebut. Mengajukan gugatan bukan karena mas Fery dalam keadaan tidak sehat loh," tutup Yogi.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER