Ngaku Tiduri Banyak Wanita, Gofar Sempat Kena Penyakit Menular Seksual

INSERTLIVE | Insertlive
Sabtu, 12 Jun 2021 14:00 WIB
Gofar Hilman Diduga Melakukan Pelecehan Seksual
Jakarta, Insertlive -

Gofar Hilman tengah menjadi sorotan usai dirinya tersandung kasus pelecehan seksual.

Namanya langsung menjadi sorotan dan publik mulai mencari keberadaannya karena sosoknya mulai menghilang usai banyak hujatan yang menimpa dirinya.

Netizen pun mulai mengingat-ingat bagaimana ucapan kontroversial Gofar mulai soal pengakuannya meniduri 100 wanita hingga pernah terjangkit penyakit menular seksual gonore atau kencing nanah.


"Kenalah gue cuy, kenanya GO, iya gonore. Dan itu gue langsung gue ke dokter gue bilang, kasih obat paling bagus paling mahal. Dan STD itu akan mengendap kan, kalau tidak diobatin bener-bener," kata Gofar dalam podcast AMWave Parno Porno bersama Bobbdy Mandala pada 2019 lalu.

Namun, Gofar mengaku bahwa dirinya telah bersih dan sembuh sejak enam tahun lalu karena dirawat oleh dokter yang menangani penyakitnya tersebut.

Melansir dari Healthline, penyakit gonore yang diderita Gofar adalah infeksi menular seksual (IMS) yang disebabkan bakteri neisseria gonorrhoeae yang ditularkan dari orang melalui seks oral, anal atau baginal tanpa kondom atau pencegah kehamilan.

Terlepas dari pengakuannya yang pernah mengidap penyakit menular seksual, perbuatan Gofar yang tak mengakui tudingan soal pelecehan seksual terus mendapat hujatan.

Terlebih, Gofar tak berusaha meminta maaf pada korban pelecehan seksual yang berani bersuara namun malah menegaskan bahwa ia akan membawanya ke jalur hukum.

Gofar sendiri mulai ditinggalkan karyawannya satu persatu. Namanya juga telah dihapus dari jajaran petinggi Lawless Jakarta.

Keberadaan saat ini juga tak diketahui. Hingga kini, pihak InsertLive masih terus berusaha menghubungi Gofar namun belum ada jawaban.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER