Arie Kriting Bersuara Soal Dugaan Kasus Pelecehan Seksual Gofar Hilman

YOA - INSERTLIVE
Sabtu, 12 Jun 2021 09:00 WIB
Kritikan Arie Kriting terhadap pemilihan Nagita Slavina sebagai ikon PON Papua XX menuai pro dan kontra. Yuk kita intip potret Arie!
Jakarta, Insertlive -

Skandal kasus pelecehan yang diduga dilakukan Gofar Hilman ternyata menyita perhatian komika sekaligus aktor Arie Kriting.

Arie Kriting menyatakan dirinya memang tidak mengenal Gofar, tapi suami Indah Permatasari ini mengaku berada di pihak korban.

"Saya tidak kenal Gofar Hilman secara pribadi, pernah sekali satu acara. Untuk kasus ini, kita tegas utk berpihak pada korban," tulis Arie Kriting dalam cuitannya.


Apresiasi pun disampaikan oleh Arie Kriting. Menurutnya langkah wanita di balik akun Queen Jojo itu adalah tindakan yang tepat.

"Pasti sulit untuk mengumpulkan keberanian menyuarakan hal tersebut," sambungnya.

Arie Kriting berharap kedua pihak yang bersangkutan bisa cepat menyelesaikan masalah agar titik terang fakta kasus tersebut ditemukan.

"Semoga ada cara untuk menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi," tutupnya.

Gofar Hilman sendiri dikabarkan mengalami banyak kerugian dari dugaan kasus pelecehan tersebut. Ia bahkan disebut telah ditinggalkan oleh para karyawannya.

"Saya sudah secara resmi mengundurkan diri sebagai content researcher dari bos (Gofar) yang sedang trending karena melakukan pelecehan seksual. Saya sudah bekerja untuknya selama 1,5 tahun, bahkan membelanya soal blunder RUU Cipta Kerja. Namun tentunya untuk kasus yang satu ini kode moral saya tidak akan pernah berlaku," tulis @__shamor, Jumat (11/6).

Akan tetapi, pihak Gofar Hilman sampai saat ini belum memberikan keterangan apa pun.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER