Dituding Lakukan Pelecehan, Potret Gofar Hilman dan Luna Maya Jadi Sorotan

kpr - INSERTLIVE
Kamis, 10 Jun 2021 12:35 WIB
Gofar Hilman Diduga Melakukan Pelecehan Seksual
Jakarta, Insertlive -

Gofar Hilman kini tengah menjadi perbincangan lantaran adanya tudingan pelecehan seksual. 

Alhasil, segala perilaku dan masa lalunya pun menjadi sorotan. Salah satunya adalah saat Gofar Hilman mengunggah foto kebersamaannya dengan Luna Maya.

Terlihat Luna Maya tengah menaiki sepeda motor tua. Dalam foto tersebut, terlihat Gofar Hilman yang dibonceng memeluk Luna Maya dari belakang.

"Tadinya pesan ojol, malah jadi nyaman. *adegan ini diperankan oleh model," tulis Gofar Hilman dalam unggahan tersebut.

Terlihat Gofar Hilman yang duduk di bangku belakang tersenyum sambil memejamkan mata dengan tangannya memeluk pinggang Luna Maya. Sedangkan Luna Maya yang memegang kendali motor juga tersenyum.

Gofar Hilman mengunggah foto tersebut sekitar satu minggu lalu. Beragam komentar pun membanjiri unggahan Gofar Hilman. Sedangkan Luna Maya berkomentar dalam unggahan tersebut dengan memberikan emotikon tertawa terbahak.

"Cocoq," ucap Ayu Dewi.

"Jangan cemburu ya hahhaha," balas Luna Maya.

"Motor tua emang suka membawa bahagia ya," tulis Nabila Putri.

Gofar Hilman sama sekali tak memberikan respons dari banyaknya komentar di unggahan tersebut. Bahkan ada juga yang bertanya soal wangi parfum Luna Maya.

Gofar Hilman yang dikenal sebagai penyiar radio dan pebisnis itu seketika citranya luntur lantaran pengakuan pemilik akun Quweenjojo. Pemilik akun Quweenjojo membuat pernyataan soal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman kepadanya sekitar 3 tahun lalu.


Tudingan ini membuat Gofar Hilman didepak oleh PT Lawless Jakarta Indonesia. Padahal Gofar Hilman salah satu pendiri bisnis burger tersebut.

Gofar Hilman sendiri sudah memberikan klarifikasi dan merasa itu adalah fitnah belaka. Dia bahkan berencana membawa masalah itu ke jalur hukum. Berdalih sudah bertanya pada panitia dan asisten yang selama acara itu mendampingi dirinya, Gofar mengatakan tidak ada yang melihat aksi yang dituduhkan kepada dirinya itu.

"Konfirmasi mereka bilang bahwa gue nggak melakukan seperti yang dituduhkan tsb. Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini," tegas Gofar Hilman.


(kpr/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER