Geger, Cuitan Jorok Gofar Hilman di Masa Lalu Jadi Sorotan

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 10 Jun 2021 10:47 WIB
Gofar Hilman Diduga Melakukan Pelecehan Seksual Cuitan Lama Gofar Hilman Kembali Disorot Usai Tudingan Pelecehan Mencuat / Foto: instagram.com/pergijauh
Jakarta, Insertlive -

Gofar Hilman mendadak jadi sorotan usai dituding melakukan pelecehan seksual. Tudingan ini disampaikan langsung wanita yang menjadi korban sekaligus pemilik akun Twitter @quweenjojo.

Tudingan pelecehan seksual ini berimbas didepaknya Gofar dari manajemen Lawless. Meski begitu Gofar kukuh membantah tudingan yang ditujukan pada dirinya itu.

"Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara," klarifikasi Gofar di Twitter.


Netizen spill tweet lama Gofar HilmanNetizen unggah tweet lama Gofar Hilman/ Foto: dok. twitter

Namun kini Gofar jadi bulan-bulanan netizen usai kasus tersebut mencuat ke publik. Bahkan cuitan lama Gofar yang dibuat pada 31 Oktober 2020 dimunculkan kembali oleh netizen.

"Cewek ini Tatiana, jujur gue lupa pernah sama dia apa enggak, biasanya kalau lupa ya gak berkesan. Biasanya kalau gak berkesan ya pasti ada yang bikin drop, biasanya kalo drop ya gue gak bakal effort aja ng***nya," tulis Gofar di cuitan tersebut.

Cuitan lama Gofar di Twitter ini langsung jadi bahan hujatan netizen. Bahkan netizen tersebut juga menyindir Gofar yang seolah tak berani berkoar sembarang usai tudingan pelecehan seksual mencuat.

"Ga berani nyebut nama korban? Sebut dong. Kalau yang pas ngerasa superior ginian, lu berani nyebut nama," tulis akun @Mart**rt di Twitter.

(ikh/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER