Respons Nikita MIrzani Tahu Gofar Hilman Terjerat Kasus Pelecehan

nap - INSERTLIVE
Rabu, 09 Jun 2021 21:50 WIB
Nikita Mirzani dan Gofar Hilman
Jakarta, Insertlive -

Gofar Hilman tengah terjerat kasus pelecehan terhadap seorang wanita di Malang tahun 2018 silam.

Namun, Nikita Mirzani sebagai sahabat merasa tidak percaya Gofar Hilman melakukan perbuatan tercela tersebut.

Ia menuturkan bahwa mantan penyiar radio itu tidak mungkin melakukan hal tersebut tanpa seizin wanita yang ingin dia sentuh.


"Kalau sepengetahuan gue, selama gue kenal sama dia, dari 2014, gue tidak pernah merasakan pelecehan seksual ya. Mungkin dia yang sering gue lecehin malah," ungkap Nikita Mirzani di Gatot Subroto, melansir dari Detikcom, Rabu (9/6).

"Jadi gue nggak tahu karena bukan siapa-siapa dia, dia juga punya kesibukan sendiri. Tapi kalau ditanya percaya atau nggak, gue sih mikirnya nggak mungkin. Sebab, yang gue tahu Gofar orangnya sopan, nggak bakal kalau nggak izin duluan," tambahnya.

Hanya saja, Nikita Mirzani tidak mau ikut campur lebih jauh dalam kasus ini. Wanita 35 tahun itu cuma bisa mendoakan yang terbaik saja.

"Ya semoga cepat selesai. Cuma itu tadi, sosial media jahat banget, sosial media itu bisa dibawa ke positif atau negatif.

"Yang negatifnya begini, positifnya banyak hal-hal yang misalkan dari berita apa, ada bencana apa kita bisa tahu dari sosial media. Yang buruknya tiba-tiba ada pelecehan seksual dan kejadian yang nggak enak seperti ini," tutupnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER