Lawless Resmi Depak Gofar Hilman Imbas Tudingan Pelecehan Seksual

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 09 Jun 2021 17:49 WIB
Gofar Hilman Diduga Melakukan Pelecehan Seksual
Jakarta, Insertlive -

Pihak perusahaan Lawless ikut angkat bicara terkait tudingan pelecehan seksual yang diarahkan ke Gofar Hilman. Dalam pernyataan di media sosial, pihak Lawless secara tegas mendepak Gofar dari perusahaan tersebut dan berpihak terhadap korban pelecehan.

"Kami tahu dan memantau isu yang sedang beredar menyangkut nama Gofar Hilman. Kami dari Lawless Jakarta berdiri bersama korban. Mulai hari ini kami menyatakan bahwa Gofar Hilman sudah bukan bagian dari Lawless Jakarta," tulis pihak Lawless di Twitter, Rabu (9/6).


Nama Gofar sebelumnya jadi sorotan usai dituding telah melakukan pelecehan seksual. Gofar diduga melakukan pelecehan seksual saat jadi bintang tamu dalam acara di Malang pada 2018.

Dugaan pelecehan yang dilakukan Gofar ini diungkap wanita yang menjadi korban sekaligus pemilik akun Twitter @qwueenjojo. Namun Gofar secara tegas membantah tudingan pelecehan seksual yang menyeret namanya.

"Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara," bantah Gofar di Twitter, Rabu (9/6).



Kasus ini menjadi perhatian netizen di dunia maya hingga nama Gofar trending topic di jagat maya. Bahkan 'Lawless' yang merupakan brand kolektif milik Gofar juga ikut jadi perbincangan.

Brand Lawless jadi perbincangan karena niat Gofar membawa persoalan ini ke ranah hukum. Banyak netizen yang lantas menjadikan niat Gofar ke meja hijau sebagai bahan lelucon karena tidak sesuai dengan imej brand 'Lawless' miliknya.

"Nama doang lawless tp pake jalur hukum, mending ganti nama jadi lawak," tulis @ha****md.

"Owner lawless kok pake jalur hukum," tulis @d****pa.

"Katanya lawless tapi pas kena kasus pake law," tulis @maj******cing.

"Kok hukum sih bang, kan lawless," tulis @ims******eople.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER