Ternyata Teh Ninih Niat Gugat Cerai Saat Aa Gym Cabut Gugatan

DIS - INSERTLIVE
Jumat, 11 Jun 2021 15:39 WIB
Potret kesabaran Teh Ninih ditarik ulur, akhirnya kini digugat cerai Ternyata Teh Ninih Niat Gugat Cerai Saat Aa Gym Cabut Gugatan (Foto: twitter.com)
Jakarta, Insertlive -

Aa Gym kembali mengajukan gugatan cerai terhadap Teh Ninih. Gugatan cerai itu telah diajukan Aa Gym ke Pengadilan Agama Bandung sejak Kamis (10/6) kemarin.

Hal tersebut juga telah dibenarkan Dedi Setiadi salah satu kuasa hukum Aa Gym.

"Betul (mengajukan gugatan lagi). Kemarin baru masuk. Jadi kemarin sebelum puasa sudah ini Aa masih di Turki dicabut kita ikuti. Kemarin, sudah Bismillah saja masuk lagi ya sudah kita masukin," ujar Dedi Setiadi, dikutip dari Detikhot.


Gugatan ini tentu menjadi sesuatu hal yang di luar dugaan Teh Ninih karena diakui M Fazar selaku kuasa hukumnya bahwa Teh Ninih sempat berniat mengajukan gugatan cerai usai Aa Gym mencabut gugatannya pada Maret lalu.

"Yang jelas langkah ini dikehendaki Teh Ninih bahwa bulan puasa inginnya fokus ibadah. Beres bulan puasa, Lebaran baru lah kalau mau ada yang dikomunikasikan lagi. Cuma hasilnya di luar dugaan, ya berdasarkan kesepakatan," ujar M Fazar, kuasa hukum Teh Ninih.

"Kemarin Aa Gym yang cabut gugatan sekarang Aa Gym yang menggugat kembali. Bicara dugaan kemarin dicabut ya mungkin gantian Teh Ninih yang menggugat. Cuma ternyata ada komunikasi di keluarga akhirnya Aa yang mengajukan gugatan," sambungnya.

Diketahui, ini menjadi gugatan cerai ketiga kali Aa Gym terhadap Teh Ninih.

Sebelumnya, Aa Gym menggugat cerai Teh Ninih dan resmi bercerai pada Juni 2011 dan kembali rujuk di Maret 2012 dengan mahar Rp5 juta.

Di awal Januari 2021, Aa Gym membawa kabar mengejutkan soal isu talak tiga terhadap Teh Ninih yang terbongkar dari status sang putra Muhammad Ghaza Al Ghazali.

Aa Gym pun resmi mengajukan gugatan terhadap Teh Ninih di PA Bandung Jawa Barat pada 17 Maret dan absen di sidang perdananya hingga akhirnya pada 31 Maret Aa Gym membatalkan gugatan cerainya.

Kini, Aa Gym kembali menggugat cerai Teh Ninih dan pihak InsertLive masih mencoba untuk menghubungi Aa Gym serta Teh Ninih untuk dimintai keterangannya.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER