Digugat Cerai Aa Gym Lagi, Teh Ninih Anggap di Luar Dugaan

YOA - INSERTLIVE
Jumat, 11 Jun 2021 14:30 WIB
Polemik rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih semakin memanas. Yuk kita tengok lagi potret kebersamaan mereka! Digugat Cerai Aa Gym Lagi, Teh Ninih Anggap di Luar Dugaan (Foto: twitter.com)
Jakarta, Insertlive -

Aa Gym sempat mencabut gugatan cerai terhadap Teh Ninih pada April lalu. Kemudian usai dianggap rumah tangganya membaik, Aa Gym secara mengejutkan kembali menggugat cerai Teh Ninih.

Teh Ninih melalui kuasa hukumnya menjelaskan bahwa gugatan cerai yang kembali diajukan Aa Gym ternyata di luar dugaan.

"Yang jelas langkah ini dikehendaki oleh Teh Ninih bahwa bulan puasa inginnya fokus ibadah. Beres bulan puasa, Lebaran baru lah kalau mau ada yang dikomunikasikan lagi. Cuma hasilnya di luar dugaan, ya berdasarkan kesepakatan. Kemarin Aa Gym yang cabut gugatan sekarang Aa Gym yang menggugat kembali," ujar M Fazar, kuasa hukum Teh Ninih, dilansir dari detikcom, Jumat (11/6).


Komunikasi Teh Ninih dan Aa Gym disebut tidak berjalan baik. Rencana Teh Ninih ingin menggugat Aa Gym ternyata tak kesampaian.

"Bicara dugaan kemarin dicabut ya mungkin gantian Teh Ninih yang menggugat. Cuma ternyata ada komunikasi di keluarga akhirnya Aa yang mengajukan gugatan," kata Fazar.

Sebelum kembali menggugat Teh Ninih, Aa Gym sudah lebih dulu menjadi sorotan lantaran sikapnya di masa lampau dibongkar sang anak, Muhammad Ghaza Al Ghazali.

Ghaza mengungkap bahwa Aa Gym pernah bersikap buruk pada Teh Ninih saat dirinya hendak menikah. Ghaza menyebutkan bahwa Aa Gym tak setuju jika Teh Ninih hadir di pernikahannya. Hal itu terasa sangat menyakitkan untuknya melihat sang ibu diperlakukan demikian oleh ayahnya. 

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER