Aa Gym Tarik-Ulur Teh Ninih, Bilang Paling Cinta tapi Bolak-balik Cerai

DIS - INSERTLIVE
Jumat, 11 Jun 2021 12:19 WIB
KH Abdullah Gymnastiar, Blak-blakan di Pasaraya Grande, Blok M, Selasa (7/5/2019) Tarik Ulur Aa Gym ke Teh Ninih, Bilang Paling Cinta tapi Bolak-balik Gugat Cerai/Foto: Rengga Sancaya/detikcom
Jakarta, Insertlive -

Gonjang ganjing masalah rumah tangga Aa Gym dengan Teh Ninih terus menjadi sorotan publik.

Kisah cinta kedua pasangan yang menikah selama 19 tahun ini menjadi sorotan usai curahan hati putra keduanya Muhammad Ghaza Al Ghazali viral di media sosial.

Dalam unggahannya yang viral pertama kali di awal 2021 ini, Ghaza menuliskan bahwa ibundanya telah dicerai talak tiga oleh Aa Gym.


"Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua, bahwasanya ibu saya, Ninih Muthmainah telah dicerai talak tiga oleh ayah saya (Aa Gym)," tulis Ghaza.

"Sudah tidak aktif lagi di Pondok Pesantren Daarut Tauhiid. Mohon kiranya kepada para pembaca untuk tidak lagi bertanya kepada ibu saya perihal pesantren karena sudah tidak ada keterkaitan dengan pesantren tersebut. Demikian dan terima kasih," lanjutnya.

Unggahan tersebut kemudian dihapus Ghaza usai mengaku mendapat saran dari gurunya karena menyangkut soal urusan rumah tangga kedua orang tuanya.

Baca di halaman selanjutnya!

(dis/fik)
1 / 7
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER