Aib Keluarga Dibongkar Sang Putra, Teh Ninih Bahas Masa Lalu Buruk

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Jumat, 11 Jun 2021 11:10 WIB
Teh Ninih Aib Keluarga Dibongkar Sang Putra, Teh Ninih Bahas Masa Lalu Buruk (Foto: Instagram/@endahjuwita.makeup)
Jakarta, Insertlive -

Keretakan rumah tangga Aa Gym dan Ninih Muthmainnah terus menjadi sorotan publik. Padahal, keduanya dinilai jarang terlibat masalah hingga heboh di publik.

Namun, putra keduanya Muhammad Ghaza Al Ghazali nampaknya tak kuasa menahan amarah yang memuncak hingga akhirnya menuliskan curahan hatinya di media sosial.

Dalam pernyataannya yang pertama, Ghaza mengatakan bahwa ibundanya telah ditalak tiga Aa Gym. Setelah ramai dan menjadi sorotan, Ghaza meminta maaf dan menghapus unggahannya tersebut.


Namun, Ghaza kembali mengunggah pesan yang lagi-lagi mengejutkan publik. Putra keenam Aa Gym dan teh Ninih ini membongkar perilaku buruk sang ayah terhadap ibundanya. Ia mengungkapkan selama 15 tahun ibundanya tersakiti. Status sang bunda digantung setelah ayahnya mencabut gugatan cerainya di pengadilan agama. Bahkan, Ghaza sempat menyentil soal adanya permainan di pengadilan yang berkaitan dengan pencabutan gugatan cerai Aa Gym terhadap Teh Ninih pada April lalu.

"Nampaknya kemarin ada sedikit permainan di pengadilan. Begitulah manusia. Barangkali waktu 15 tahun belum cukup untuk menyiksamu, mungkin beliau masih perlu waktu untuk merasa puas," tulis Ghaza.

Walau Ghaza telah meminta maaf dan menghapusnya kembali seperti yang pertama, Aa Gym dan Teh Ninih masih belum bersuara.

Hingga pada 8 Juni malam, Teh Ninih mengunggah gambar serta keterangan di laman Instagram soal masa lalu yang buruk.

"Jika masa lalu kita penuh keburukan," tulisan pada gambar yang diunggah Teh Ninih.

[Gambas:Instagram]

"Setiap orang memiliki masa lalu. Ada yang masa lalunya buruk. Ada pula yang baik. Namun, apapun masa lalunya, hal terpenting adalah bagaimana keadaan kita sekarang: apakah masih buruk atau tetap baik," tulis Teh Ninih di bagian keterangannya.

Walau tak ditunjukkan untuk siapa unggahan tersebut dibuat, netizen menduga Teh Ninih berusaha membuat catatan kecil untuk menyuarakan hatinya.

Di sisi lain, Aa Gym dilaporkan telah kembali menggugat cerai Teh Ninih di mana permohonan talak itu sudah masuk ke pengadilan agama sejak Kamis (10/6) kemarin.

Padahal, di bulan April lalu Aa Gym sempat mencabut gugatannya ketika masih berada di Turki.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER