Almarhum Ayah Disinggung, Dewi Perssik Tantang Denise Chariesta Bertemu

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Kamis, 10 Jun 2021 14:36 WIB
Dewi Perssik
Jakarta, Insertlive -

Dewi Perssik merasa kesal karena sikap Denise Chariesta yang dengan berani menyinggung mendiang sang ayah lewat media sosial.

Dewi akhirnya angkat bicara dan mengaku ingin segera bertemu dengan Denise karena ia menganggap wanita itu telah merusak reputasinya.

"Kalau saya sih maunya dia ketemu sama saya ya. Jadi jangan cuma cuap-cuap di sosial media gitu. Nggak penting juga. Kalau pekerjaan dia kan emang di sosmed. Kalau kerjaan saya kan banyak," tegas Dewi saat ditemui di Trans TV, Kamis (10/6).


Pedangdut yang akrab disapa Depe ini mengaku awalnya biasa saja, tapi dirinya mulai naik pitam usai Denise menyinggung sang ayah.

"Buat saya kalau buang-buang waktu itu sangat buang-buang waktu. Saya sebagai anak, nggak suka aja dia sebut-sebut nama almarhum orang tua. Nggak ada etikanya," imbuhnya.

"Kalau dengan ketemu menyelesaikan masalah, saya akan ketemu. Jadi sekarang saya mau datang. Kenapa kamu bisa datang di Pagi Pagi Ambyar terus asal kabur, kemudian dia cuap-cuap dan memfitnah kita para host, terutama dia sebut nama saya," sambung pedangdut berusia 35 tahun tersebut.

Dewi mengaku para kliennya juga ikut terkena dampak buruk yang dibuat Denise.

Namun Dewi bersyukur karena ada beberapa klien yang mengerti dengan caranya bekerja di dunia entertainment.

"Untungnya klien saya sih mengerti saya. Karena saya profesional dalam bekerja. Tapi bagi orang tidak mengenal saya, dengan dia mengatakan saya tidak profesional, berarti itu kan tandanya sudah minus ya. Gimana orang mau kerja sama dengan kita?," paparnya.

Dewi juga menegaskan bahwa perseteruan dirinya dengan Denise di media sosial baru-baru ini bukan setting-an atau gimik.

"Kesannya setting-an. Setting-an receh gini kita ngapain? Ya capek," pungkasnya.

(yoa/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER