Bawa Pasukan, Dewi Perssik Satroni Rumah Denise Chariesta Nantang Duel

YOA - INSERTLIVE
Kamis, 10 Jun 2021 15:15 WIB
dewi perssik Bawa Pasukan, Dewi Perssik Satroni Rumah Denise Chariesta Ngajak Duel (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Jakarta, Insertlive -

Perseteruan yang terjadi antara Dewi Perssik dan Denise Chariesta ternyata semakin memanas.

Dewi sebelumnya meluapkan emosinya lantaran Denise menyinggung dirinya dengan membawa mendiang sang ayah.

Saat itu juga usai Denise heboh di media sosial, Dewi langsung mengajak wanita yang identik dengan suara cadel itu bertemu.


Usai tak direspons Denise, Dewi pun langsung mengunjungi rumahnya dengan membawa banyak orang, salah satunya ada Lucinta Luna.

Denise ternyata menghindar dari Dewi saat rumahnya didatangi.

"cemen lu mental sosmed bye, gw tanggapi kalau lu brani ketemu gw ya cadel, gw mau ngasi gajian dulu sama anak2 ku di @basecampmilitarylifestyle kalau mau jadi pegawai boleh tuh kekurangan org, berkah lagi," tulis Dewi dalam keteragan video kunjungan ke rumah Denise.

Pedangdut senior ini nampaknya habis kesabaran hingga mau meladeni Denise meski dirinya berada di tengah kesibukan.

"Drpd jual cangkem, gosok wc bye cadel mental sosmed @denisechariesta malesss gak seruuuuu," sambung Dewi.

"Jgn bilang keroyokan, dijamin mereka cuma nonton aja cadel..., yuk one by one, tgg saja yaaa kalau gw dtg tiba2," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]

Dewi sebelumnya memang berniat bertemu dengan Denise untuk menyelesaikan perseteruan.

Pernyataan itu ia ungkapkan secara langsung kepada InsertLive.

"Kalau saya sih maunya dia ketemu sama saya ya. Jadi jangan cuma cuap-cuap di sosial media gitu. Nggak penting juga. Kalau pekerjaan dia kan emang di sosmed. Kalau kerjaan saya kan banyak," tegas Dewi saat ditemui di Trans TV, Kamis (10/6).

(yoa/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER