Belum Mau Nikah, Barbie Kumalasari Sebut Pacar Berondong Masih Polos

ilona - INSERTLIVE
Rabu, 09 Jun 2021 17:38 WIB
s Belum Mau Nikah, Barbie Kumalasari Sebut Pacar Berondong Masih Polos (Foto: ist)
Jakarta, Insertlive -

Barbie Kumalasari kembali jadi sorotan usai fotonya dengan pria berondong bernama Ian Wibowo, viral di media sosial.

Apalagi, keduanya baru saja merayakan ulang tahun Ian di Bali dengan makan malam romantis. Hingga beredar kabar Barbie ingin segera menikah dengan Ian.

"Harapan yang diucapkan Ian semalam itu bagi aku sangat so sweet, tiba-tiba sebelum tiup lilin Ian kekasihku berdoa semoga Ian bisa nikah sama aku. Jadi untuk netizen dilarang sirik dan nyinyir ya," paparnya bercerita.


Namun, saat ditemui secara langsung, Barbie mengklarifikasi soal ucapannya itu. Ia mengaku belum mau buru-buru menikah. 

"Belum ada target nikah, ya sekarang lagi dekat-dekat aja dan milih-milih terus," tutur Barbie Kumalasari di Studio Trans TV, Rabu (9/6).

Lebih lanjut, Barbie sendiri tak mau kedekatannya dengan Ian disebut sebagai pasangan kekasih. Ia menyebut masih sebatas pendekatan satu sama lain. 

"Nggak mau deklarasi kalau aku pacaran sama dia, masih PDKT. Aku mau cowoknya sendiri yang menunjukkan rasa sayangnya sama aku," tambahnya lagi.

Selain belum ada target, Barbie menyebutkan bahwa Ian masih muda dan polos. Tapi, Barbie sudah mengenal keluarga Ian selama berlibur di Bali.

"Umur dia masih 18 tahun, masih polos banget. Aku juga kenal dengan keluarganya, kemarin kita seru-seruan di Bali," tambahnya.

Namun, Barbie masih ingin lebih mencari tahu apakah sosok Ian sekarang ini adalah pria yang menjadi masa depannya atau tidak.

"Aku nggak ngurusin umur, lagipula bukan settingan. Aku masih mau lihat mana pria lain yang memang cocok buat aku," pungkas Barbie.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER