Rizky Billar Ngaku Ditawari Peran Aldebaran, Bos TV: Ngawur

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 05 May 2021 10:39 WIB
Saat Lesti Kejora ramai diperbincangkan terkait videonya dengan Boy William, Rizky Billar juga selalu memberikan dukungan untuknya. Yuk kita lihat Rizky Billar sosok kekasih idaman!
Jakarta, Insertlive -

Rizky Billar sempat membuat pengakuan mengejutkan. Ia ternyata pernah menolak tawaran untuk memerankan karakter Aldebaran pada sinetron Ikatan Cinta.

Pria yang tengah dekat dengan Lesti Kejora ini mengaku tawaran tersebut ditolak lantaran jadwal syutingnya yang padat.

Alhasil, Arya Saloka yang mendapatkan peran Aldebaran. 


Pengakuan Billar ini sepertinya telah membuat seorang netizen penasaran hingga bertanya kepada salah satu petinggi salah satu televisi swasta, Dini Putri.

"Assalamualaikum Bu Dini, mau tanya. Apa bener kalau dulu yang mau dijadikan Aldebaran itu si Rizky Billar bukan Arya Saloka? Habisnya Billar ngaku-ngaku, sih bu, sampai dibuat konten sama dia," tulis netizen dalam DM.

Netizen itu juga menyebut ada cekcok di antara penggemar sinetron Ikatan Cinta dan penggemar Rizky Billar.

"Karena Fans IC dan Fans Billar lagi adu jotos bu, gara-gara statement si billar itu, fans IC hujat si Billar, Siapa suruh dibuat konten sama dia," lanjut DM netizen itu.

Mengejutkannya DM itu langsung dibalas oleh Dini. Ia menyangkal pengakuan Billar dan menyebut sejak awal peran Alebaran memang ditujukan kepada Arya Saloka.

"Ngawur AJe Aldebaran dari dulu udah Arya Saloka. Ngawur, nggak pernah ada itu," balas Dini.

Dalam sebuah unggahan, Dini juga sempat memuji akting Arya. Ia menyebut Arya selalu tampil total dalam aktingnya di Ikatan Cinta.

[Gambas:Instagram]


"Seperti biasa, saat sedang "diatas" banyak cerita" yang lucu-lucu" ya... Dari dulu arya memang selalu all out actingnya, tidak aneh semakin banyak yang jatuh cinta sama Aldebaran karena hebatnya acting @arya.saloka," tulis Dini.

(agn/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER