Heboh Pengakuan Rizky Billar Klaim Ditawari Peran Aldebaran di 'Ikatan Cinta'

nap - INSERTLIVE
Selasa, 04 May 2021 11:01 WIB
Saat Lesti Kejora ramai diperbincangkan terkait videonya dengan Boy William, Rizky Billar juga selalu memberikan dukungan untuknya. Yuk kita lihat Rizky Billar sosok kekasih idaman!
Jakarta, Insertlive -

Rizky Billar kembali menghebohkan jagat media sosial. Baru-baru ini ia menyatakan bahwa peran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta seharusnya dibintangi dirinya dan bukan Arya Saloka.

Hal ini terungkap dalam sebuah video yang beredar di YouTube. Kekasih Lesti Kejora ini mengetahui fakta tersebut ketika menghubungi bos rumah produksi yang memproduksi sinetron Ikatan Cinta.

"Jadi ketika gue teleponan sama salah satu petinggi PH yang memproduksi sinetron ini. Gue ngobrol-ngobrol terus ngucapin selamat kan. Selamat ya rating satu," kata Rizky Billar.


Kemudian, ia diberitahu bos rumah produksi tersebut bahwa peran Aldebaran awalnya diberikan untuk Rizky Billar.

[Gambas:Instagram]



Namun, pihak Rizky Billar menolak karena saat itu tengah membintangi sinetron lain.

"Yah terus gue baru tahu faktanya bahwa dia bilang harusnya itu elu yang main Lar. Karena pada saat itu gue lagi main di Cinta Nikita," ucap Rizky Billar.

"Nah harusnya yang jadi Aldebaran itu gue," sambungnya lagi dengan penuh percaya diri.

Terlepas dari semua itu, Billar pun menjelaskan beberapa alasan mengapa sinetron Ikatan Cinta sekarang ini jadi populer di masyarakat.

"Menurut gue sih ada beberapa faktor kenapa mereka rating satu. Mereka sinetron yang booming di tengah pandemi," tuturnya.

Ucapan Billar ini pun menuai pro dan kontra di masyarakat. Banyak dari mereka menganggap pria 25 tahun itu tidak cocok memerankan karakter Aldebaran. Beberap netizen menilai Arya Saloka lebih cocok dengan peran itu dibandingkan Billar.

Malahan beberapa warganet menyebut sinetron Ikatan Cinta tidak akan menjadi terkenal jika peran Aldebaran dimainkan Rizky Billar.

"Gak cocok.titik," tulis @neta***.

"Kayaknya ga cocok deh kalo dia yg jd mas A,l" tulis @vina***.

"Klo d perankan Rizky Billar blom tentu bisa rating 1," tulis @jusp***.

Meski demikian banyak juga yang membelanya. Fans Rizky Billar bersyukur karena artis idolanya tak jadi membintangi sinetron Ikatan Cinta karena sang artis lebih bisa mengembangkan kariernya di bidang lain seperti presenter dan tampil di sejumlah acara lainnya.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER