Kapten Vincent Ancam Sebar Video Novita Ngamar Bareng Berondong

nap - INSERTLIVE
Selasa, 04 May 2021 08:00 WIB
Kapten Vincent Raditya sedang mengalami prahara rumah tangga. Ia dan istrinya, Novita Condro terlibat saling tuding menuding. Yuk kita lihat kembali kemesraan mereka sebelum perseteruan!
Jakarta, Insertlive -

Kisruh rumah tangga Kapten Vincent dan Novita Condro semakin memanas.

Sebelumnya, istri sang pilot itu menyebutkan bahwa suaminya bukanlah sosok ayah yang baik untuk anak-anaknya.

Pernyataan ini ternyata membuat Kapten Vincent merasa sakit hati dan terusik. Pasalnya, Novita tetap bersikeras ingin berpisah bukan karena dirinya berselingkuh.


Kapten Vincent pun meminta Novita tidak berbohong dan mengakui perselingkuhannya dengan teman pria yang lebih muda.

"Selamat subuh buat peselingkuh berondong, saya jujur sedikit terusik dgn statement 'saya siap pisah tapi bukan karena laki laki lain' yang diambil media sebagai klarifikasi bahwa anda tidak pernah melakukan perbuatan biadab mu itu," tulis Vincent di Instagram Stories.

"Sepertinya anda masih terus berusaha mengalihkan perhatian publik dari apa yang sudah anda lakukan dan terus menggiring opini publik agar terlihat it is ok melakukan perselingkuhan dengan berondong mu," lanjutnya.

Lebih lanjut, Kapten Vincent kembali mengancam sang istri soal dirinya yang masih punya video bukti perselingkuhan Novita dengan berondong tersebut.

Bahkan, ia mengancam akan menyebarkan video tersebut jika Novita Condro kembali mengusiknya.

"Ingat saya masih banyak bukti perbuatan bejatmu, mulai dari anda parkir sampai masuk ke kamar bersama berondongmu. Jangan buat saya terpaksa harus mengeluarkan video ini ke publik sehingga calon suami baru atau seluruh saudara anda lihat semua kenyataan perbuatan bejatmu!" sambungnya.

Terakhir untuk menutup pernyataannya, pria 36 tahun ini meminta Novita Condro berhenti bicara soal kisruh rumah tangga. Ia ingin semua masalahnya diselesaikan di persidangan yang bakal digelar tak lama lagi.

"Saran, udah lah aku sudah let it go. Jangan terus berkoar2 menggiring opini yg gak relevan. Thx. Fyi sidang pertama tanggal 19 Mei trims!" tutup Kapten Vincent.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER