Demi Anak, Novita Condro Siap Pisah dari Kapten Vincent

nap - INSERTLIVE
Minggu, 02 May 2021 11:30 WIB
Novita Condro, Istri Kapten Vincent Raditya Saat Menikmati Makanan Enak
Jakarta, Insertlive -

Novita Condro sepertinya sudah tidak tahan dengan aksi Kapten Vincent yang semakin menggebu-gebu menuding dirinya berselingkuh di media sosial.

Ia mengaku sudah siap pisah dari suaminya demi masa depan anak.

Pernyataan ini muncul ketika ada seorang netizen yang berkomentar soal pernikahannya dengan Kapten Vincent.


"Sorry aku hanya berniat kasih masukan yg baik ya, bagaimanapun dia adalah papa dari anak2mu, sejelek2nya dia tapi km pernah bahagia kan? Apa yg menjadi tekanan hidupmu saat ini km pernah bahagia kan? Ini semua adalah resiko yg harus km tanggung juga saat kamu putuskan dia adalah pasangan hidupmu, saya rasa problem setiap hidup berdua adalah kurang lebih seperti ini," komen netter.

Kemudian, Novita membalas komentar dan kritikan tersebut. Ia tak menampik pernah bahagia selama menikah dengan Kapten Vincent.

"Benar, dia adalah ayah dr anak2ku, begitupun aku jg seorang ibu dr anak2ku. Pernah bahagia? Pernah dong, namanya hub pasti ada masa bahagia dan masa sedih, kalo gak ada ya km mgkin itu hanya ada di fantasi bund," ujar Novita.

Hanya saja, aksi yang dilakukan suaminya saat ini menurut Novita bukanlah figur yang baik untuk masa depan anak-anak mereka.

"Betul, semua itu tanggung jawab kt sbg orang tua. Masa depan maupun perilaku anak biasanya dicerminkan dr sosok figur ayah/ibu nya. Cerminan ayah yg baik penting utk masa depan anak saya. Klo figure kepala keluarganya tdk baik utk masa depan anak ya..." tambahnya.

Lebih lanjut, Novita mengakui dirinya bukanlah orang yang luput dari kesalahan. Tapi ia akan selalu berusaha menjadi lebih baik untuk buah hatinya.

"Dan saya pun selaku ibu TIDAK pernah luput dr yg namanya kesalahan. Namun selalu mencoba belajar, selalu menjadi lebih baik demi masa depan anak2 saya. Thank you! Gbu," tukasnya Novita.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER