Novita Condro Sebut Dampak Buruk Kekerasan Verbal dari Kapten Vincent

YOA - INSERTLIVE
Jumat, 30 Apr 2021 11:19 WIB
Novita Condro, Istri Kapten Vincent Raditya Saat Menikmati Makanan Enak
Jakarta, Insertlive -

Novita Condro sempat membongkar isi percakapannya dengan kapten Vincent Raditya. Dalam percakapan itu terdapat ucapan kasar yang dilontarkan berupa kata 'Bajingan'.

Kekerasan secara verbal itu ternyata menyakiti hati Novita. Mengaku sebagai istri yang baik, ia merasa sudah terlalu sabar terhadap sang suami.

"Kekerasan verbal itu mungkin sering diremehkan ya sama banyak orang, tetapi sebenarnya itu berdampak yg cukup besar juga loh, apalagi kalau dalam jangka panjang," beber Novita di Instagram Stories, Kamis (29/4).


Novita pun heran dengan reaksi negatif dari netizen terhadap dirinya. Meski dituding selingkuh, ia merasa justru kekerasan verbal dari Vincent berdampak buruk baginya.

"Jadi buat yg bilang, 'halah cuma dibentak-bentak tok mbek pasangan wes mewek, kalau dipukul itu baru' menurut aku sih agak kurang bijak ya," jelas Novita.

Lebih lanjut, Novita mengatakan bahwa satu per satu efek samping dari kekerasan verbal tersebut bisa mempengaruhi kesehatan dirinya.

"Dalam jangka pendek, efekya dapat mengarah ke gak bs konsen, moody, pegel2, mimpi buruk, deg2an, dan rasa sakit seperti contohnya jadi sering sakit kepala," ujar Novita.

"Dalam jangka panjang, efeknya bs mengarah ke ansietas (gangguan cemas), nyeri berkepanjangan, rasa bersalah, insomnia, dan penarikan diri dari aktivitas sosial," sambung istri Vincent tersebut.

Meski demikian, belum ada respons dari Vincent terkait klaim yang diutarakan Novita. Vincent sebelumnya mengancam akan membongkar video perselingkuhan Novita dengan pria lain.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER