Rizuka Amor Ngaku Nikah Siri & Lagi Hamil, Benar Rebut Suami Dokter Irene?

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Senin, 03 May 2021 20:22 WIB
Rizuka Amor saat pemotretan di rumahnya
Jakarta, Insertlive -

Pesinetron Rizuka Amor merespons tudingan dari dokter Irene yang mengatakan bahwa suaminya Handiyana direbut olehnya.

Rizuka yang kini tengah hamil mengaku tak merasa merebut lantaran Handiyana mengatakan dirinya sudah duda ketika melakukan pendekatan dengannya hingga menikah siri.

"Singkat cerita aja saya bertemu dengan bapak Handy, saya tanya dia duda dan saya percaya karena saat pendekatan orangnya sangat baik bisa bikin saya lebih baik lagi dan saya memutuskan ijab qabul menikah secara siri karena alasan tertentu rencana memang akan menikah resmi. Setelah menikah berapa bulan kemudian ada yang mengaku sebagai istrinya, saya langsung tanya ke bapak Handy saat tu juga dan menjelaskan bahwa hanya mantan istri saya dan saya harus percaya sama suami dibanding orang lain yang tidak saya kenal," tulis Rizuka Amor di laman Instagramnya.


Lebih lanjut, Rizuka mengatakan bahwa ia telah berusaha berkomunikasi dengan dokter Irene untuk menyelesaikan permasalahan ini.

[Gambas:Instagram]

Namun, dokter Irene memblokir nomornya berkali-kali dan memilih untuk berbicara di media.

"Dr Irene pernah ke lokasi syuting saya tapi kami tidak bertemu, hari-hari berlalu saya jadi ingin bertemu dan meminta bukti ingin bertemu bertiga tapi Dr Irene enggak mau nomer saya diblok. Saya hanya mau bertemu bertiga selesaikan baik-baik ada 3 orang bersangkutan hadir, Dr Irene bisa bawa bukti disaksikan sama saya, Handy dan Dr Irene tapi nomor saya diblok. Sampai saya ganti nomor tetap diblok lagi. Saya biasa aja menanggapi ini karena sampai detik ini Dokter Irene tidak ada menghubungi saya, tapi hanya bercerita di media. Apa gunanya ya mba?" bebernya.

Sebelumnya, beredar video pengakuan dokter Irene di laman Instagram Lambe Turah yang mengatakan bahwa ia dan Handiyana masih berstatus suami dan istri sembari menunjukkan bukti akte hingga buku pernikahan.

"Saya masih istri Handiyana karena Handiyana itu masih suamiku yang sah. Buku nikah hingga akte nikah, keduanya masih di saya tersimpan dengan rapi. Sebenarnya kejadian ini 8 bulan yang lalu, memang ada DM yang masuk ke teman anak saya bahwa mencurigai ada hubungan antara suami saya dengan artis inisial R ini. Mobil yang dipakai itu mobil saya, ada tas dan baju suami saya di situ. Saya sudah berusaha bertanya kepada yang bersangkutan baik kepada suami atau artis ini. Suami bilang tidak ada hubungan apa-apa, hanya pertemanan," tukas dokter Irene.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER