Heboh Rizuka Amor Rebut Suami Orang, Sahabat Nia Ramadhani Ikut 'Terseret'

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Selasa, 04 May 2021 07:30 WIB
Rizuka Amor - Irene
Jakarta, Insertlive -

Kehebohan Rizuka Amor yang dituding merebut suami dokter Irene menjadi perhatian publik.

Hal tersebut berawal ketika dokter Irene berbicara ke publik dan diunggah ke laman Instagram Lambe Turah.

Dalam tayangan tersebut, wanita tersebut memaparkan pernyataan yang menjelaskan bahwa ia masih berstatus istri sah dari Handiyana, suami siri Rizuka Amor.


"Buku nikah hingga akte nikah, keduanya masih di saya tersimpan dengan rapi," kata dokter Irene.

"Saya tersinggung pada saat dia (artis bernisial r-red) berani mem-blow up suami saya ke media sosial yang mengatakan kalau suami saya Handiyana adalah suami dia. Saya terus hubungi yang bersangkutan untuk ketemu saya tapi ini artis selalu mengelak atau ingkar setiap janjian, kayak nggak berani," tambahnya.

Dokter IreneDokter Irene/ Foto: instagram.com/

Hal itu langsung dibalas dengan pernyataan dari Rizuka yang mengatakan bahwa status Handiyana saat mendekatinya sudah duda dan keduanya menikah siri dengan suatu alasan.

"Singkat cerita aja saya bertemu dengan bapak Handy, saya tanya dia duda dan saya percaya karena saat pendekatan orangnya sangat baik bisa bikin saya lebih baik lagi dan saya memutuskan ijab qabul menikah secara siri karena alasan tertentu rencana memang akan menikah resmi," tulis Rizuka Amor di laman Instagramnya.

Pascavideo tersebut menjadi viral, sontak publik mencari sosok dokter Irene. Sayangnya, publik justru salah sasaran dan menyasar ke sosok dokter Irene, sahabat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

"Dear insta family, aku bukan dr.Irene yang lagi viral ya hehe namanya aja sama i need to clarify karena sedikit menganggu beritanya," tulis sahabat Jedar dan Nia Ramadhani tersebut.

Meski sempat risih, Irene mencoba menghargai kekhawatiran netizen dan mengucapkan banyak terima kasih karena masih banyak orang yang peduli padanya.

"Hai semuanya, aku senang banget. Banyak sekali DM yang peduli terhadap saya. Tapi aku bukan dokter Irene yang lagi viral. Namanya sama tapi bukan saya. Terima kasih ya untuk perhatiannya," tukasnya sambil tersenyum.

(dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER