Ditangkap Atas Kasus Narkoba, Daniel Mardhany Menyesal

kpr - INSERTLIVE
Senin, 03 May 2021 18:33 WIB
Kabar mengejutkan datang dari vokalis band DeadSquad, Daniel Mardhany yang ditangkap karena narkoba. Yuk kita lihat kumpulan beberapa foto Daniel!
Jakarta, Insertlive -

Daniel Mardhany, vokalis group band Deadsquad diamankan polisi atas kasus narkoba. Kini Daniel Mardhany ditahan di Polres Metro Jakarta Utara. Vokalis band metal ini mengaku menyesal telah mengkonsumsi barang haram tersebut.

"Saya menyesal telah menggunakan narkoba. Dan kasus ini membuat saya jera," ujar Daniel Mardhany saat dirilis di Polres Metro Jakarta Utara, Senin (3/5).

Daniel Mardhany pun berharap masyarakat tidak menggunakan narkoba seperti dirinya. Kini ia sadar apa yang telah ia perbuat hanya akan menghancurkan masa depannya.

"Dan, buat teman-teman jangan menggunakan narkoba karena akan menghancurkan hidup kalian. Pesan saya seperti itu," imbuh Daniel Mardhany.


Daniel mengaku dirinya menggunakan ganja dan tembakau sintetis lantaran merasa stres tidak ada pekerjaan sebagai musisi selama pandemi COVID-19.

"Iya (stres) pandemi, nggak ada panggung sama sekali. Kalian bisa ngertilah," imbuh Daniel Mardhany.

Daniel Mardhany diamankan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Utara pada Sabtu (1/5) di kediamannya kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Pada saat penangkapan, Daniel Mardhany diamankan seorang diri dan ia pun kooperatif saat ditangkap.


(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER