Wanita Lapor Polisi Pacar Hilang Ternyata Memang Tak Pernah Ada

DIS - INSERTLIVE
Senin, 03 May 2021 16:57 WIB
Ilustrasi perempuan bersedih
Jakarta, Insertlive -

Kathrine Verb membagikan kisah pilunya ke laman TikTok pribadinya di mana ia bercerita soal kisah asmaranya.

Melansir dari Mirror, Kathrine mengaku telah menjalin hubungan dengan seorang pria selama dua tahun dan memiliki impian untuk membangun rumah tangga.

"Aku menjalin hubungan dengan seorang pria selama dua tahun dan berpikir akan menikah juga memiliki anak. Lalu, dia bilang dia kena virus COVID-19," ujar Kathrine di unggahan TikToknya.


"Tapi di hari yang sama dia bilang dia sudah baikan dan aku tak pernah dengar kabar lagi darinya. Dia tak menjawab semua komunikasiku. Seminggu kemudian teleponnya langsung masuk otomatis ke pesan suara," sambungnya.

Merasa khawatir berlebih, Kathrine menghubungi pihak rumah sakit karena kemungkinan telah terjadi sesuatu.

Namun pihak rumah sakit menjawab tak ada pasangannya di sana. Kathrine yang kehabisan akal langsung menghubungi pihak kepolisian dan mengatakan kekasihnya menghilang.

"Aku menelepon polisi dan mengajukan laporan orang hilang dan kalian tahu apa yang polisi bilang? Pacarku tak ada. Pacarku tak hanya membuatku takut karena kematian palsunya tapi juga soal identitas aslinya. Ia membohongiku selama dua tahun soal identitasnya," kata Kathrine.

Unggahan video Kathrine pun langsung menjadi viral. Diakui olehnya, ia memang tak pernah bertemu keluarga atau teman sang kekasih.

Ia hanya pernah bertemu sekali dengan kekasihnya di sebuah hotel namun tak ada lagi pertemuan setelahnya hingga ia tak mengingat jelas momen tersebut.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER