Pengakuan Korban Pelecehan Andy Chun, Alat Vital Diraba hingga Diintip Saat Mandi

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Jumat, 09 Apr 2021 08:40 WIB
Deedi Tjandhra
Jakarta, Insertlive -

Deedi Tjhandra menjadi sorotan usai mengaku sebagai korban pelecehan oleh MUA langganan artis Andy Chun Chun.

Ia mengungkapkan sempat beberapa kali mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan dari teman yang sudah dikenalnya sejak 10 tahun lalu tersebut.

Deedi pun mengaku terpaksa tinggal di kediaman Andy karena masalah pekerjaan dan ia tidak memiliki tempat tinggal di Indonesia karena lama bermukim di luar negeri.


Namun nahas, beberapa hari setelah tinggal di kediaman Andy, Deedi mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan.

"Beberapa hari saya tinggal di situ tingkah lakunya udah nggak sopan, seperti peluk orang dari belakang sampe tangannya megang alat vital sampe ke situ makanya saya agak risih, saya nggak suka, saya udah tepis," ungkap Deedi pada InsertLive saat ditemuti di salah satu mal di Jakarta Pusat, Kamis (9/4).

Deedi pun mengaku tidak senang dengan perlakuan Andy dan dengan tegas meminta agar dirinya tak diperlakukan seperti demikian lagi.

Akan tetapi, beberapa waktu berlalu, Deedi malah mendapatkan perlakuan yang menurutnya sudah di luar batas.

Ia mengaku Andy dengan sengaja masuk ke kamar mandi saat Deedi membersihkan tubuh meskipun pintu sudah terkunci.

"Puncaknya itu pas pintu kamar mandi saya dibuka, dia masuk ke kamar mandi alasannya simple banget 'Ded makanan di kulkas boleh saya makan nggak?', itu nggak masuk akal kenapa nggak ditanya pas saya sebelum mandi atau setelah mandi," beber Deedi.

Tak hanya masuk ke kamar mandi, Andy pun disebut Deedi nekat membuka tirai shower hingga menampilkan Deedi yang tengah tanpa busana.

Hal itu pun membuat Deedi merasa terkesima hingga tak bisa berkutik untuk beberapa saat.

"Terus pas dibuka curtain-nya saya nggak bisa kemana-mana, saya freeze, saya kayak orang stroke, saya nggak bisa gerak karena saya kaget. Saya dalam keadaan yang tidak ada sehelai benang pun dilihat sama temen saya," sambungnya lagi.

"Dan dia mukanya udah kaya iblis bukan manusia lagi ngelihatin saya, bukan sebagai temen. Iya (nafsu) tapi dia bilang ke orang bercanda," katanya.

Oleh karena perlakuan itu, Deedi pun memutuskan untuk meninggalkan kediaman Andy dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwenang.

Namun, Deedi menyebut bahwa dirinya merasa kecewa karena laporannya tersebut tidak diproses.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER